Catat Tanggalnya! Vivo V15 Pro Siap Dirilis Bulan Depan!

0
675
Copyright©BriefTimes

Vivo V15 Pro Akan Hadir Dengan Dukungan Kamera Pop-Up

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, Vivo memang dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan sebuah Smartphone baru yang akan menjadi generasi penerus Vivo V11 Pro. Belum juga diperkenalkan, bocoran dan informasi tentang perangkat barunya tersebut telah diungkapkan oleh beberapa media. Laporan yang ada juga sempat menyebutkan bahwa ponsel penerus V11 Pro tersebut akan diluncurkan sebagai Vivo V15 Pro dengan dukungan kamera pop-up.

Baca Juga : Keren Banget, Konsep Smartphone Masa Depan Vivo Apex 2019 Dipamerkan

Tak lama kemudian, sekarang bukan lagi spesifikasi atau tampilan dari perangkat tersebut yang diungkapkan, melainkan jadwal peluncuran sang perangkat telah diketahui melalui undangan pers yang dibagikan oleh Vivo. Perlu diketahui bahwa perusahaan asal China tersebut telah mengirimkan sebuah undangan resmi untuk sebuah acara yang rencananya akan dilaksanakan bulan depan pada tanggal ’20 Februari’. Meskipun tidak menyebutkan bahwa ini adalah acara peluncuran Vivo V15 Pro, namun menurut gambar yang dibagikan telah menunjukkan sebuah ponsel dengan kamera pop-up yang diduga sebagai Vivo V15 Pro.

Copyright©Vivo

Laporan lain yang berasal dari 91mobile sendiri telah mengungkapkan bahwa Vivo V15 Pro  ini nantinya juga akan menyasar segmen kelas menengah dengan keunggulan fitur fotografi, pasalnya perangkat ini disebutkan akan menghadirkan dukungan kamera selfie be-resolusi tinggi hingga 32 MP. Selain itu, perangkat ini kabarnya juga akan menawarkan harga di bawah Rs 30.000 atau setara dengan Rp 5,9 juta, bahkan ada juga yang mengungkapkan bahwa Vivo akan menghadirkan teknologi konfigurasi tiga kamera belakang untuk perangkatnya tersebut.

Bukan hanya itu, dalam laporan yang sama juga menyebutkan bahwa perangkat baru Vivo tersebut akan dilengkapi dengan fitur keamanan berupa sensor sidik jari dalam layar seperti kebanyakan Smartphone jaman sekarang. Kendati demikian, meskipun beberapa spesifikasi dan informasi dari Vivo V15 Pro telah diungkapkan, namun sejauh ini belum ada konfirmasi dari sang perusahaan atas perangkat barunya tersebut. Untuk itu, sebaiknya kita tunggu kabar terbaru selanjutnya yang akan memberikan jawaban atas semua bocoran yang ada.

Baca Juga : Gambar Ini Ungkapkan Desain Vivo V15 Pro, Akan Punya Kamera Pop-Up dan Tiga Kamera?