Catat Tanggalnya, Xiaomi Mi Mix 3 Siap Rilis Pekan Depan!

0
148
Copyright©Wccftech

Xiaomi Mi Mix 3 Punya Kamera Tersembunyi

Eratekno.com – Sebelumnya ada kabar yang menyebutkan jika pihak Xiaomi bakal meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Xiaomi Mi Mix 3 pada pertengahan bulan Oktober ini. Tapi faktanya, kabar tersebut salah.

Namun kali ini, vendor Xiaomi telah mengumumkan tanggal resmi peluncuran smartphone Xiaomi Mi Mix 3 miliknya. Perangkat premium tersebut bakal diperkenalkan pada pekan depan, tepatnya pada 25 Oktober 2018 silam.

Baca juga: Dukung RAM 6 GB dan Anti Air, Harga Smartphone Android ini Cuma Rp 3 jutaan!

Acara ini sendiri bakal digelar di negara asalnya, yakni Beijing, China. Pengumuman tersebut dipublikasikan langsung oleh pihak Xiaomi melalui sebuah poster yang mereka sebarkan di sosial media Weibo.

Copyright©Twitter

Dalam poster ini, terdapat sebuah tulisan Mix 3 berukuran besar dengan latar belakang sebuah kondisi langit malam yang membentuk sebuah smartphone. sementara dibagian bawah, terdapat detail tanggal peluncuran Xiaomi Mi Mix 3 yakni pada 25 Oktober 2018.

Baca juga: Dukung Dual Kamera RAM 3 GB, Harga Meizu M6T Cuma Sejutaan!

Donovan Sung selaku Director Product Manegement Xiaomi telah membenarkan mengenai kabar tersebut melalaui akun Twitter miliknya, dan bahkan ia juga memposting poster dari Xiaomi Mi Mix 3 ini.

“Dua tahun lalu kami merilis Mi MIX generasi pertama. Pada 25 Oktober menatang, kami akan merilis Mi Mix 3 di Beijing,” tulis Donovan.

Dari kabar yang beredar, Xiaomi Mi Mix 3 ini bakalan hadir dengan menggunakan konsep bezelles yang berbeda dari seri Mi Mix sebelumnya. Dari bocoran gambar yang telah beredar di internet, ponsel android ini bakal menyembunyikan kamera depannya nanti.

Kamera dari Xiaomi Mi Mix 3 ini bakal disembunyikan pada tengah bodi smartphone yang terpisah jadi dua bagian. Tentu hal ini mengingatkan kita mengenai smartphone premium Oppo Find X yang menggunakan konsep serupa.

Selain itu, fitur menarik lain dari Xiaomi Mi Mix 3 ini adalah keberadaan layar AMOLED 6,4 inch dengan prosesor Snapdragon 845 didalamnya. Lalu, Mi Mix 3 juga dibekali dengan tombol khusus Xiao AI yang merupakan asisten digital pinter milik Xiaomi.

Baca juga: Dirilis Global, Xiaomi Mi 8 Lite Sambangi Negara ini!