Cecilion Datang, Hero Mobile Legends ini Jadi ‘Tumbalnya’!

1113
Copyright©gamebrott

Hero Carmilla Dapatkan Nerf di Patch Terbaru Mobile Legends

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, hari ini hero baru telah datang kembali didalam game Mobile Legends. Hero yang dimaksud ini masuk dalam role mage dengan nama Cecilion. Dimana hero ini merupakan pasangan dari Carmilla yang sudah dirilis terlebih dahulu beberapa waktu lalu.

Namun kedatangan dari Cecilion ini membutuhkan tumbal, dimana pasangannya yakni Carmilla harus mendapatkan nerf dari Moonton dalam update patch Mobile Legends kali ini. Nerf yang diberikan kepada Carilla pun cukup siginifikan, sehingga membuat kemampuannya pun berkurang. Seperti apa ? yuk simak dibawah ini.

Baca juga ; Hero Mobile Legends Ini Sulit Dikendalikan, Pemula Jangan Coba-coba deh !

Skill 1

Damage dasar dari hero Mobile Legends ini berkurang sebanyak 20 poin disetiap levelnya. Dari sebelumnya 120/150/180/210/240/270 kini menjadi 100/130/160/190/220/250. Selain itu, basic damage dari Carmilla juga berkurang sebanyak 10 poin, dengan begini maka HP regen yang didapatkan oleh Carmilla pun tidak sebanyak sebelumnya.

Copyright©gamebrott

Skill 2

Sebelumnya, skill dari hero Mobile Legends ini memiliki efek CC berupa stun yang cukup mengganggu. Setiap kali Carmilla menggunakan skill ini, maka ia akan memberikan damage yang cukup sakit, ditambah dengan efek Stun untuk menghentikan lawan. Namun kini efek stun tersebut berkurang dari sebelumnya 0,76 detik kini menjadi 0,6 detik saja.

Baca juga ; 3 Hero Mobile Legends ini Bisa Digunakan Sebagai Counter Granger, Mau Coba?

Skill 3

Nerf paling besar dirasakan oleh skil ultimate dari hero Mobile Legends ini. dimana damaget yang diberikan kepada lawan dikuragi dari sebelumnya sebesar 70%, namun kini menjadi 50%.

Bagaimana menutu kalian Nerf yang diberikan oleh Mobile Legends pada hero ini? apakah kalian masih mau menggunakannya?

Baca juga ; GG Abis, Item Wajib Cecelion Mobile Legends Ini Cukup Murah Untuk Dibeli!