Cek HP-mu Sekarang ! Smartphone Murah Lawas Ini Terima Update Android 10 !

0
803
Copyright©Beebom

Motorola Gulirkan Update Android 10 Untuk Motorola One Power !

Eratekno.comDi akhir tahun 2019 ini banyak vendor merilis update Android 10 untuk jajaran HP Android miliknya. Tak terkecuali adalah Motorola yang juga baru saja menggulirkan update sistem operasi terbaru dari Google ini.

Dan yang mendapatkannya adalah Motoroa One Power. Pada bulan lalu, Motorola One Power sudah masuk dalam program beta tertutup Android 10 dan saat ini versi final Android 10 resmi merek bawa ke Smartphone Murah besutannya tersebut.

Bahkan pembaruan untuk Motorola One Power ini telah bergulir sejak tanggal 10 Desember lalu. Hal ini seperti yang di ungkap oleh Motorola di situs resminya dan semua pengguna akan menerimanya sebelum tanggal 10 Januari 2020 mendatang.

Baca juga : Cuma Rp1jutaan, Smartphone Murah Nan Canggih Ini Cocok Untuk Gen-Z !

Nah buat kamu pengguna Smartphone Murah ini sudah tak sabar mencoba Android ini tapi belum menerima update, kamu bisa memeriksanya secara manual dengan cara menuju ke menu Settings > System > Advanced > System Updates.

Tentu saja update ini membawa fitur-fitur andalan yang ada di Android 10. Selain fitur-fitur tersebut, pembaruan untuk Motorola One Power yang membawa versi QPT30 61-18 itu juga di sertai dengan peningkatan pada stabilitas sistem, perbaikan bug dan termasuk paket keamanan bulan Desember 2019 ini.

Copyright©Bejagadget

Sebagai informasi, HP Android Murah yang di luncurkan pada tahun 2018 lalu ini datang dengan menampilkan layar Max Vision berukuran 6.2 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ dan punya rasio aspek 19:9.

Baca juga : HP Samsung Ini Meluncur dengan Kamera 64MP, Berapa Harganya?

Soal dapur pacunya, One Power ini di tenagai oleh Snapdragon 636 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas hingga 6GB dan memori internal 64GB yang masih bisa diperluas via microSD hingga 256GB.

Beralih ke fotografinya, Motorola One Power hadir dengan mengusung dua kamera belakang yang terdiri dari 16MP kamera utama dan 5MP kamera sekunder. Selain itu, ada juga kamera 12MP menghadap ke depan untuk foto selfie dan video call.

Smartphone Murah ini punya baterai berkapasitas 5000mAh dengan teknologi pengisian cepat TurboPower. Saat pertama kali tiba, Motorola One Power ini berjalan di OS Android 8.0 Oreo.

Baca juga : Rilis Quad-Camera 48MP dan RAM 8GB, Harga HP Android Bikin Pengen Beli !