Cek Punyamu Sekarang ! 2 Smartphone Murah Ini Terima Update Android 10 !

0
1093
Copyright©Youtube

Update Android 10 Telah Sampai Untuk 2 Smartphone Murah Nokia Ini 

Eratekno.comResmi di umumkan oleh Google pada pertengahan tahun 2019 lalu, sistem operasi terbaru Android 10 kini sudah banyak vendor yang mulai menggulirkan update OS untuk HP Android mereka. Dan salah satunya adalah Nokia.

Salah satu nilai plus dan membuat Nokia Mobile banyak di sukai konsumen adalah kecepatannya dalam hal meluncurkan pembaruan untuk HP Android Nokia mereka yang biasanya membawa beberapa perbaikan termasuk versi terbaru OS Android.

Tak hanya HP Android kelas atas yang mendapatkan update Android 10 ini. Nokia juga menggulirkan update untuk beberapa smartphone Murah besutan mereka. Yups hingga awal tahun 2020 ini sudah banyak sekali smartphone Android Nokia yang telah mendapatkan jatah versi terbaru Android 10.

Baca juga : Setara Galaxy Note S10, HP Android Ini Harganya Murah Lho !

Dan yang terbaru adalah Nokia 6.1 mengikuti jejak Nokia 7.1 yang sudah terlebih dahulu mendapatkan update ini. Diketahui Nokia 6.1 ini di luncurkan tahun 2018 lalu dengan OS Android 8.1 Oreo ini adalah pembaruan besar kedua yang di terima.

Copyright©bejagadget

Ya sebelumnya smartphone Murah ini sudah pernah mendapatkan Android 9 Pie. Terlepas dari Android, update untuk Nokia 6.1 yang punya ukuran sekitar 1,4 GB itu juga datang bersama dengan patch keamanan Android untuk bulan Desember 2019.

Tak hanya itu saja update kali ini juga menghadirkan beberapa fitur baru yang ada di Android 10, mulai dari Dark Mode, Smart reply, Gesture navigation hingga Kontrol privasi yang ditingkatkan.

Baca juga : SAH ! Inilah Harga Resmi 2 HP Samsung Flagship “Murah” Terbaru !

Selain Nokia 6.1, HMD Global juga menggulirkan update Android 10 untuk Nokia 7 Plus. Menariknya changelog yang disediakan mirip dengan Nokia 6.1 dan bahkan nomor build juga identik yakni V4.10C.

Copyright©bejagadget

Update Android 10 untuk kedua smartphone Murah ini saat ini sudah berjalan di harapkan tiba ke semua pengguna dalam beberapa hari ke depan. Jika kamu salah satu pengguna keduanya, kamu bisa memeriksanya secara manual dengan pergi ke menu Settings > Software Update.

Usai Nokia 6.1 dan Nokia 7.1 Plus, banyak yang berharap aka nada banyak lagi HP Android Nokia lainnya yang dapat update Android 10.

Baca juga : Sederet HP Android dengan Performa Paling Kencang Yang Layak Kamu Miliki !