Chat Penting Kamu di WhatsApp Terhapus? Ini Dia Cara Mengembalikannya !

0
1179
Copyright©Hindustan Times

Berikut Ini Cara Kembalikan Chat Yang Terhapus di WhatsApp !

Eratekno.comWhatsApp kini menjadi salah satu aplikasi perpesanan yang paling populer di dunia. Sebagai aplikasi yang populer tentu saja di gunakan oleh banyak orang.

Setiap harinya pengguna biasanya mengirimkan banyak pesan melalui aplikasi ini. mulai dari pesan pribadi hingga grup. Bahkan tak hanya chat biasanya, sebagian orang kadang mengirimkan chat penting lewat WhatsApp agar lebih mudah.

Berbicara mengenai chat penting, apakah kamu pernah tidak sengaja menghapus chat penting yang di kirim oleh orang lain ke kamu? Jika iya itu pasti sangat menyebalkan. Terlebih lagi jika chat penting itu berhubungan dengan pekerjaan dan akan menghemat pekerjaan kamu kedepannya.

Copyright©idnTimes

Baca juga : Rawan Kena Hack, Berikut iIni Cara Lindungi Akun WhatsApp !

Tapi tenang kamu tidak perlu khawatir karena aplikasi besutan Facebook ini sebenarnya menyediakan fitur untuk menyimpan chat lama kamu.

Sebagai aplikasi populer, WhatsApp nampaknya sangat mengerti apa yang di perlukan oleh penggunanya agar semakin nyaman ketika berkomunikasi lewat WhatsApp. Pesan WhatsApp yang kamu punya akan secara otomatis di simpan ke memori telepon setiap harinya.

Namun semua itu tergantung pada pengaturan aplikasi di smartphone. Selain itu kamu juga bisa secara berkala mencadangkan chat WhatsApp ke Google Drive. Caranya?

Baca juga : Anti Ribet ! Ini Dia Cara Menebalkan Huruf di WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan !