Cocok Buat Push Rank, Inilah 3 Tank Terbaik Mobile Legends Bulan April 2019

0
2350
Copyright©Grid

 3 Tank Terbaik Mobile Legends Edisi Bulan April 2019

Eratekno.com – Meskipun tidak memiliki damage, namun peranan hero Tank dalam game Mobile Legends memang sangat penting. Karena nantinya mereka yang akan jadi tameng dari tim supaya bisa mengalahkan lawannya nanti.

Nah kali ini, kita ingin berbagi informasi buat kalian tentang 3 tank Mobile Legends terbaik edisi bulan April 2019 yang bisa kamu gunakan. Siapa saja mereka? yuk simak jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Lagi Ada Promo, Beli Pulsa Disini Kamu Bakalan Dapat Skin Epic Mobile Legends!

Grock

Hero tank Mobile Legends pertama yang wajib kalian gunakan adalah Grock. Selain memiliki tubuh yang badak, hero ini juga memiliki damage yang sangat sakit pada skill 1.

Setelah mendapatkan Revamp, kini Grock jadi hero yang banyak direbutkan karena sangat berguna sekali ketika melakukan Tim War. Meskipun tidak bisa membunuh lawan, namun Grock sering kali memberikan asisst.

Baca juga: Dapatkan Buff, Hero Tank Mobile Legends ini Sudah Tak Bisa Diremehkan Lagi!

Copyright©Gamebrott

Khufra

Khufra  merupakan salah satu hero Mobile Legends terbaru yang disebut sebagai Counter segala hero, seperti Fanny, maupun Aldous yang memang cukup menyebalkan.

Apalagi jika bukan karena skill 2 Khufra, dimana dia berubah menjadi bola yang membuatnya kebal dari Physical maupun magical damage. Selain itu, Khufra juga memiliki skill yang bisa digunakan untuk mengejar lawan yang memiliki blink skill.

Belerick

Dan hero tank Mobile Legends terbaik yang bisa kamu andalkan dalam mode ranked adalah Belerick. Sama halnya dengan Grock, Belerick ini telah mendapatkan revamp beberapa wakt lalu yang membuatnya jadi lebih berguna didalam tim.

Secara garis besar, skill Belerick ini mampu memberikan durasi stun yang lebih lama dari sebelumnya, sehingga peluang untuk menahan lawan pun bakal lebih lama. Gimana? Tertarik belajar 3 hero tank Mobile Legends ini?

Baca juga: Derita Jadi Playar Marksman di Mobile Legends, Pernah Ngalami?