COD Mobile Hadirkan MAP Baru, Hadirkan Petualangan Lebih Seru!

0
131
Copyright©cod mobile

MAP Baru COD Mobile Bisa Dirlis Pertangahan Season Nantinya

Eratekno.comGame COD Mobile adalah sebuah game FPS hasul besutan dari Activision yang cukup populer di Indonesia, bahkan kawasan Asia. Dimana game yang menjadi pesaing dari PUBG Mobile ini terus menghadirkan pembaruan untuk memanjakan para gamernya.

Selain meluncurkan mode Rapid Fire Mode, kali ini game COD Mobile kedatangan 2 Map baru yang memberikan pengalaman bermain bakal makin seru. Kedua Map ini memiliki nama Scrapyard dan Cage.

Baca juga: Yuk Kenalan Dengan 7 Perk Machine Dalam Game COD Mobile!

Untuk kalian yang sebelumnya main game COD versi Dekstop, tentu tidak asing dengan tampilan map Scrapyard karena memang map ini merupakan hasil rework dar game COD: Modern Warfare 2. Dimana map ini sudah bisa kalian gunakan sejak update COD Mobile kemarin.

Copyright©cod mobile

Meskipun hasil rework, akan tetapi map ini pastinya memiliki perbedaan guna membuat mereka yang main game COD versi PC tidak bosan dengan baru yang dihadirkan ini. Pastinya untuk versi COD Mobile ini bakal memberikan penyegaran didalamnya.

Baca juga: Baru Rilis, Hero Carmilla Mobile Legends Dibanned Oleh Moonton, Kenapa?

Sementara itu untuk Map Cage, rencananya map baru ini bakal dihadirkan oleh Activision dalam update patch COD Mobile di pertengahan season mendatang. Belum diketahui bagaimana detail dari map baru ini, namun dari kabar yang beredar map Cage ini memberikan berbagai lane yang pastinya sangat cocok buat kalian para sniper maupun pengguna senjata jarak dekat.

Yang pasti, kehadiran dari kedua map baru di COD Mobile ini bakal menambah keseruan dari para gamer, sehingga mereka tidak akan bosan dengan map yang itu-itu aja nanti.

Baca juga: Sederet Hal Baru Yang Hadir di COD Mobile Season 3, Yakin Nggak Pengen Coba?