COD Mobile Season 5 Hadirkan Karakter Baru Bertema Terminator!

0
107
Copyright©COD Mobile

COD Mobile Season 5 Juga Bawakan Peta dan Senjata Baru

Eratekno.com – Game Call of Duty Mobile atau COD Mobile ini telah mengadirkan karakter baru didalam game-nya. Dimana dalam season 5 tersebut, kini game battleroyale ini mengusung tema Stell Legion didalamnya.

Ada karakter baru yang dirilis dalam game COD Mobile ini, yakni Reaper si pasukan median dan juga David ‘Seaction’ Mason. Dimana untuk tema Battle Pass dalam season baru tersebut bercerita tentang pertarungan antara manusia dengan mesin, dimana pasukan mesin ini telah bangkit dan berencana melakukan invasi di dunia.

Baca juga: Gawat, Update Baru Ini Bikin Hero Mobile Legends Makin Tak Berdaya !

Dikutip dari laman Indosport, jika dalam pertarungan Human vs Machine di game COD Mobile ini, Reaper berperan sebagai pasukan mesin pertama yang ada didalam game tersebut. Sementara untuk Davis ‘Section’ Mason ini menjadi karakter Protagonis yang hadir dari seri Call of Duty Black Ops 2.

Copyright©COD Mobile

Dimana David Mason ini pun datang untuk menghentikan invasi yang dilakukan oleh pasukan Reaper tersebut. Tentu ini menjadi kesempatan baik bagi para pemain COD Mobile untuk mendapatkan tambahan koleksi karakter ikonik didalam game Call of Duty.

Baca juga: Jelang Dirilis, Hero Mobile Legends ini Dapatkan Kembali Buff Tambah OP!

Sebelumnya sudah ada Alex Mason yang merupakan ayah dari David dan sudah rilis terlebih dahulu didalam game COD Mobile ini. Selain menambahkan dua karakter baru, game besutn Garena ini juga menghadirkan peta baru yang diambil dalam seri Black Ops 2 juga.

Peta baru yang dimaksud ini adalah Meltdown, ada juga skin senjata AK-47 serta beberapa senjata baru yang dihadirkan untuk menambah keseruan player dalam memainkan game COD Mobile tersebut. Gimana ? apakah kalian sudah mencoba keseruannya?

Baca juga: Mode Favorit Ini Akhirnya Resmi Dihapus dari COD Mobile, Inilah Penggantinya !