Coolpad Legacy Resmi Dirilis, Smartphone Kamera Ganda dengan Harga Dibawah Rp 2 juta !

0
541
Copyright©Android Central

Resmi Masuk Pasar AS, Ini Dia Spesifikasi dan Harga Coolpad Legacy !

Eratekno.comDi bulan kelima tahun 2019 ini di ketahui sudah banyak sekali smartphone Android yang telah di luncurkan para vendor. Mulai dari smartphone flagship dengan harga yang lumayan mahal hingga smartphone entry-level yang di jual dengan harga terjangkau.

Nah nampaknya Coolpad pun tak mau ketinggalan nih. Ya hal ini terbukti dengan mereka baru saja mengumumkan varian terbaru smartphone-nya yang di beri nama Coolpad Legacy.

Smartphone ini sendiri di tujukan untuk segmen keluarga dan kin sudah bisa di beli oleh para konsumen di Amerika Serikat. Legacy ini juga di gembor-gemborkan sebagai “purpose built busy family life”.

Baca juga : Bocor! Xiaomi Bakal Rilis Redmi Note 7S 20 Mei, Apa Menariknya?

Vendor asal Cina ini menggambarkan Legacy sebagai andalan dalam hal teknologi dan di posisikan dengan kuat untuk pasar massal.

Untuk dapur pacunya, smartphone besutan Coolpad ini di dukung prosesor Qualcomm Snapdragon 450 chip yang di tandemkan dengan RAM berkapasitas 3 GB dan memoeri internal sebesar 32 GB. Coolpad juga membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas jumbo yakni 4.000 mAh.

Copyright©gadgetren

Tak hanya itu saja, Coolpad Legacy ini memiliki layar HD berukuran 6,4 inci dan di lengkapi kamera belakang ganda terdiri dari 16 MP dan 5 MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 13 MP. Untuk harganya smartphone ini termasuk terjangkau yakni hanya di banderol $ 129,99 atau sekitar Rp 1,8 juta saja.

Baca juga : Huawei Nova 5 dan Nova 5i Tengah Digarap, Kapan Rilis?

“Saat kami memikirkan kebutuhan setiap anggota keluarga, kami tidak ingin membuat smartphone mahal lainnya dengan fitur yang tidak perlu. Alih-alih, kami berfokus pada fitur yang penting bagi pembeli yang cerdas dan menjadikannya hebat, seperti daya tahan baterai yang dapat mengikuti jadwal sibuk dan tampilan yang murah hati untuk mengonsumsi konten saat bepergian, ” kata John Choi, chief product officer Coolpad America Serikat di lansir dari Seluler.

Coolpad Legacy ini menjadi segelintir produk yang bisa melenggang masuk pasar AS ditengah setimen ati China di pasar yang sudah lebih dulu berdampak pada Huawei dan ZTE.

Supaya konsumen tak terjebak pasa sentiment itu, vendor itu berusaha untuk menyampaikan pesan-pesan positif. Seperti dengan mengatakan bahwa Coolpad telah berkantor pusar di Frisco, Texas dan sudah beroperasi di pasar AS sejak 2012.

Baca juga : Resmi Rilis, Segini Harga Huawei Mate 20X (5G) !