Cuma 10 Hari, Penjualan Perdana Vivo V11 Banyak Bonus Menarik!

0
530
Copyright ┬ętribunnews

Promo Penjualan Perdana Vivo V11 Hanya Sampai Akhir Bulan

Eratekno.com – Setelah sebelumnya menggelar masa opre-order, hari ini (20/9/18) pihak Vivo telah menggelar program Super Selling Day yakni penjualan langsung Vivo V11 dan V11 Pro di seluruh Indonesia. Acara ini sendiri di gelar Vivo sampai tanggal 30 September 2018 mendatang.

Acara Super Selling Day ini bisa ditemui di Karingan Vivo Store, Retail Partner, atau di beberapa toko online ternama di Indonesia yang sudah dipercaya Vivo untuk menjual perangkat Vivo V11 miliknya.

Baca juga: Jangan Dibeli, Deretan smartphone Ini Tak Bisa Gunakan Whatsapp!

“Hari ini kami menutup sesi pre-order dan membuka Super Selling Day baik melalui jaringan penjualan offline vivo di seluruh Indonesia dan online e-commerce partner. Surabaya merupakan salah satu area yang menunjukkan animo yang sangat baik saat pre-order Vivo V11 Pro. Target mereka dalam 1 minggu tercapai dalam waktu 3 hari”, Kata Edy Kusuma selaku General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, dikutip dari laman Tabloid Pulsa.

Copyright ┬ętribunnews

Dalam promo Super Selling Day yang digelar selama 10 hari tersebut, pihak Vivo bakal memberikan berbagai kejutan menarik bagi para konsumen yang ingin membeli Vivo V11 ataupun Vivo V11 Pro.

Baca juga: Dipangkas, Harga Smartphone Nokia ini Tinggal Sejutaan!

Dimana dalam pembelian duo Vivo V11 ini, maka nantinya konsumen bakal mendapatkan hadiah berupa Vivo Backpack dan juga Paket Bundling IM3 Ooredoo Simcard dengan kuota 30GB yang bisa digunakan untuk mengakses Unlimited Streaming, Youtube, serta Sosial media.

Tak hanya itu, para konsumen Vivo V11 ini bakal mendapatkan benefit menarik seperti cicilan hingga 0% di Vivo Store dan juga beberapa toko online partner (Tokopedia, Shopee, Lazada, JD.ID), dan juga gratis antar Smartphone ke konsumen. (Syarat dan Ketentuan Berlaku)

Untuk anda yang tertaril memilikinya, untuk harga Vivo V11 Pro dibanderol mulai dari Rp 4.999.000, sementara untuk Harga Vivo V11 dibanderol Rp 4.999.000.

Baca juga: Fitur Keren Vivo V11 Pro yang Membuatnya Layak Dimiliki