Fitur Smartphone Android Ini Sebenarnya Tidak Dibutuhkan. Setuju?

0
174
Copyright©Android Trik

Fitur Smartphone Android yang Tidak Dimanfaatkan Pengguna, Apa saja?

Eratekno.com – Sebagai perangkat pintar, sudah pasti smartphone dibekali dengan beberapa fitur keren didalamnya yang membuat aktifitas pengguna jadi lebih mudah. Namun di era perkembangan teknologi saat ini, banyak sekali aplikasi yang disematkan dalam Smartphone Android.

Akan tetapi dari sekian banyaknya fitur didalam Smartphone Android, ternyata ada lho yang dirasa tidak dibutuhkan oleh para pengguna. Dan bahkan fitur tersebut dianggap hanya sebagai aksesoris saja, fitur apakah itu? Yuk cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Jangan Diremehkan, Smartphone Android Mungil Ini Dibekali Spesifikasi Garang!

Fitur Smartphone Android Dianggap Kurang Berguna

Air Gesture

Copyright©otterbox

Fitur Smartphone Android yang kurang berguna adalah Air Gesture. Dengan fitur ini sebenarnya memudahkan pengguna untuk bisa menggunakan smartphone tanpa menyentuh layar. Hanya saja fitur ini jarang digunakan saat keadaan mendesak. Namun susahnya, jika gerakan tangan terlalu cepat atau lambat, maka Air Gesture tak bisa dideteksi oleh sensor.

Reverse Charging

Copyright©Youtube

Fitur  Smartphone Android lain yang dianggap kurang berguna adalah reverse Charging. Dengan fitur ini memungkinkan smartphone bisa dijadikan sebagai powerbank nantinya. Namun faktanya, pengguna ponsel android lebih memilih untuk beli Powerbank saja. Betul?