Cuma di Erafone, Harga Huawei Nova 3i Dijual Lebih Murah!

0
1070
Copyright©IDN Times

Pemangkasan Harga Huawei Nova 3i Sebagai Wujud Apresiasi

Eratekno.com – Di tahun baru 2019 ini sebagai vendor tenama Huawei ingin memberikan sebuah hadiah menarik untuk para konsumen setianya termasuk mereka yang berniat untuk memiliki smartphone Huawei Nova 3i.

Keinginan Huawei untuk memberikan hadiah menarik ini seperti yang di tuturkan oleh Lo Khing Seng selaku CEO Huawei Device Indonesia beberapa waktu lalu. Dikutip dari  laman tabloid pulsa Lo Khing Seng menuturkan jika tingginya antusiasme anak muda di Indonesia terhadap perangkat Huawei Nova 3i ini menjadi semangat baru bagi pihak Huawei.

Baca juga: Punya Spesifikasi Garang, Smartphone Xiaomi ini Harganya Cukup Terjangkau!

Oleh karena itu, Lo Khing Seng ingin memberikan hadiah berupa harga khusus untuk mereka yang membeli Huawei Nova 3i di Erafone. Huawei Nova 3I adalah perangkat kelas mid-range yang memiliki tampilan stylish dan gradasi warna yang sangat ciamik. Smartphone ini sangat cocok untuk anak muda selain tampilan yang menawan perangkat hardware yang tertanam juga sangat menarik.

Copyright©IDN Times

Ponsel Huawei Nova 3i ini termasuk salah satu perangkat milik Huawei yang sangat populer di kalangan anak muda. Selain terlihat sangat stylish, tampilan perangkat ini juga sangat mengesankan serta elemen visualnya pun juga sangat inovatif.

Baca juga: Mantap Betul, Rekomendasi Smartphone Android Sejutaan Dengan Fitur Dolby

Untuk mendapatkan ponsel android ini kalian hanya perlu membeli seharga Rp. 3.9 jutaan. Harga tersebut bisa kalian dapatkan secara ekslusif di Erafone. Seperti yang diketahui jika Erafone merupakan sebuah retailer ponsel maupun tablet di Indonesia.

Di Erafone ini juga menyediakan beberapa perangkat dari brand ternama yang sudah mendapatkan garansi resmi. Salah satu vendor smartphone yang berkerja sama dengan pihak Erafone adalah Huawei.

Ya, diketahui jika saat ini Huawei tengah berkolaborasi dengan Erafone untuk memasarkan beberapa perangkat terbaru termasuk Huawei Nova 3i. Tak tanggung-tanggung dalam kerjasama ini Huawei jika memberikan penawaran serta pelayanan terbaik seperti memberikan kemudahan dalam proses pembayaran, layanan konsumen, fasilitas pengambilan produk, hingga memberikan garansi resmi.

Tercatat sampai akhir tahun 2018 silam, Huawei Nova 3i ini sudah terjual lebih dari 60 juta unit di pasar smartphone seluruh belahan dunia. Jumlah penjualan yang tidak sedikit itulah yang membuat perangkat ini berada di posisi teratas pada jajaran perangkat kelas menengah keluaran Huawei.

Baca juga: 2 Smartphone Android Keren Ini Segera Dijual di Indonesia, Pilih Mana?