Cuma Rp 100 Ribu, Ponsel Murah Dengan Jaringan 4G ini Hadir di Indonesia!

0
875
Copyright©Indo5

WizPhone, Ponsel Murah Dengan Jaringan 4G Dipasarkan Tahun Depan

Eratekno.com – Pastinya jika mendengar ada Ponsel Murah seharga Rp 100 ribuan, pasti banyak mereka yang berfikir jika perangkat tersebut tak ubahnya hanya sekedar ponsel biasa dengan spesifikasi yang standard, dan bahkan ada anggapan negatif lainnya.

Hal ini memang sangat wajar, pasalnya sekarang ini semua orang sudah memanfaatkan perangkat smartphone yang memiliki kemampuan canggih, namun harganya memang cukup mahal dibandingkan perangkat ini.

Baca juga: Mudah Banget, Begini Cara Ubah Smartphone Android Menjadi iPhone XS

Namun Ponsel Murah yang dikenalkan oleh Google Indonesia ini berbeda dengan kebanyakan Ponsel Murah pada umumnya. Mereka baru saja memperkenalkan sebuah Feature Phone pertamanya yang didukung dengan Google Assistant dan harganya tak sampai Rp 100 ribu.

Copyright©Jeri

Ponsel murah yang rencananya mulai dipasarkan pada awal tahun 2019 ini tak hanya menawarkan harga yang sangat murah saja. Namun spesifikasi yang dimilikinya membuatnya jadi yang terbaik dikelasnya.

Baca juga: Xiaomi Siapkan Smartphone Gaming Entry Level, Kapan Rilis?

“Tujuannya adalah mempersiapkan user yang non-data menjadi user yang menggunakan data,” Kata M. Gopal Utiarrachman, CEO PT. Wiz Indonesia Nirwana, Dikutip dari laman Inet.Detik.

Selain itu yang menarik, Ponsel Murah ini tak hanya mendapat dukungan Google Assistant saja, akan tetapi juga dibekali teknologi Jaringan 4G didalamnya, dan hal ini menjadi salah satu daya tariknya saat ini, dimana sejumlah smartphone murah belum memilikinya.

“Sekaligus juga bisa membantu teman-teman operator untuk melakukan migrasi dari 2G ke 3G, dari 3G ke 4G, melalui 4G feature phone ini,” tambahnya.

Nah untuk anda yang tertarik membeli Ponsel Murah dari Google Indonesia ini, rencanaya perangkat yang memilki nama Wizphone WP006 tersebut bakal dipasarkan pada bulan Maret 2019 mendatang, dan nantinya anda bisa membelinya di Alfamart.

Baca juga: Tanpa Reset Ulang, Begini Cara Buka Smartphone Android Lupa Kata Sandi!