Cuma Sejutan, Smartphone Murah Dengan Kamera Pop-up Selfie Kapan Dirilis?

0
115
Copyright©Hitekno

Smartphone Murah Infinix Dengan Kamera Pop-up Selfie Rilis Bulan Depan?

Eratekno.com – Perkembangan industri smartphone saat ini sangatlah pesat, dimana banyak perusahaan bersaing untuk memberikan fitur terbaik kedalam perangkat miliknya untuk memanjakan aktifitas dari para pengguna nanti.

Tidak melulu dikelas atas, persaingan ini juga berlaku untuk segmen smartphone murah juga. Tidak perlu jauh-jauh, di Indonesia sendiri pilihan smartphone entry level juga sangat banyak dengan menawarkan keunggulannya masing-masing, sehingga membuat banyak konsumen kebingungan.

Baca juga: 3 Smartphone Murah Meriah di Indonesia dengan Spesifikasi Tercanggih Yang Bikin Ngiler !

Infinix adalah salah satu perusahaan asal Tiongkok yang cukup berani dalam persaingan di industri smartphone murah. Mereka sering kali menghadirkan smartphone dengan spesifikasi tinggi lalu dijual dengan banderol harga sangat murah di pasaran.

Copyright©Hitekno

Dari kabar terbaru menyebutkan, jika kini perusahaan Infinix tersebut sedang menyiapkan smartphone murah yang dilengkapi dengan fitur camera pop-up selfie. Nah dari kabar yag beredar, smartphone tersebut bakal mereka rilis pada bulan Februari 2020 mendatang di India.

Baca juga: Pilihan Smartphone Murah Lokal  Harga Ratusan Ribu di Indonesia, Spesifikasinya Jempolan Lho!

Yang menarik disini, meskipun hp android tersebut nantinya bakal hadir dengan konsep camera pop-up selfie, namun ponsel ini nantinya bakal dijual dengan harga yang sangat menggoda, yakni mencapai 10.000 Rupee atau setara dengan Rp 1.9 jutaan saja.

Tentu harga yang sangat menggoda ya, terlebih saat ini keberadaan kamera pop-up selfie kebanyakan digunakan oleh ponsel kelas menengah, dan kehadirannya pada smartphone murah tersebut jelas menjadi pilihan menark bagi para konsumen nantinya.

Sayangnya, beredarnya informasi soal Infinix bakal meluncurkan smartphone murah dengan kamera pop-up selfie ini tidak dibarengi dengan bocoran spesifikasi dari smartphone tersebut. jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya dari pihak Infinix nanti.

Baca juga: Sejutaan, Smartphone Murah Terbaru Ini Bisa Internetan Tanpa Kartu SIM dan WiFi !