Curiga Diselingkuhi? Cek Aktivitas Pasanganmu di WhatsApp dengan Cara Ini !

319
Copyright©Tribun

Cara Mengecek Aktivitas Pasanganmu di WhatsApp dengan Mudah 

Eratekno.comHingga awal tahun 2020 ini, WhatsApp masih menjadi salah satu aplikasi pesanh instan yang paling banyak digunakan masyarakat dari berbagai belahan dunia. Bahkan kini aplikasi yang berada dibawah naungan Facebook itu telah berhasil meraih 2milliar pengguna.

Sebagai aplikasi yang populer saat ini, tak mengherankan memang jika WhatsApp ini di gunakan untuk menghubungi banyak orang, mulai dari orang terdekat hingga rekan kerja. Nah bicara soal WhatsApp, buat yang memiliki pasangan terkadang ingin mengetahui aktivitas yang sering di lakukan pasanganmu di aplikasi ini.

Mulai dari orang yang sering di hubungi, file yang di kirimkan hingga grup chat yang di ikuti. Pasalnya kadangkala ada satu titik dimana kamu curiga saat pasanganmu mulai berubah dan tak seperti biasanya. Ada lho sebenarnya cara yang bisa kamu lakukan untuk mengetahuinya.

Baca juga : Dengan Segudang Fitur Unggulan dan Jaminan Keamana, Aplikasi Ini Siap Bunuh WhatsApp !

Yups, WhatsApp kini memungkinkan pengguna mengetahui aktivitas komunikasi sehingga kamu bisa melihat langsung apa saja yang sudah di lakukan, termasuk pertukaran pesan, foto hingga pesan suara. Cara untuk mengetahui aktivitas pasanganmu di WhatsApp juga cukup mudah, kamu bisa mengaksesnya langsung dari menu pengaturan di akun miliknya.

Untuk lebih lengkapnya berikut ini langkah-langkah yang harus kamu lakukan.

Copyright©FInansial Times
  • Pertama buka aplikasi WhatsApp milik pasanganmu.
  • Lalu buka Pengaturan/Settings dari Pojok Kanan Aplikasi
  • Berikutnya, akses Penggunaan Data dan Penyimpanan/Data and Storage Usage
  • Yang Terakhir, pilih Penggunaan Penyimpanan/Storage Usage

Baca juga : Tantang WhatsApp, Aplikasi Chatting Asli Indonesia Hadir dengan Beragam Fitur Canggih, Mau Coba?

Begitu menu itu terbuka, kamu akan melihat daftar lengkap grup yang diikuti, termasuk kontak yang sering dikirimi pesan dan urutan paling atas biasanya menunjukkan orang yang paling sering dikirimi pesan.

Kamu pun dapat memilih kontak yang diinginkan untuk mengetahui aktivitas komunikasi yang sudah terjalin selama ada di WhatsApp. Dengan cara ini, kamu dapat mengetahui siapa sebenarnya kontak yang paling sering kamu kirimkan pesan.

jika kontak tersebut bukan kamu dan malah orang lain dalam hal ini lawan jenis, maka kamu patut curiga. Pasalnya bisa jadi pasanganmu tengah bermain dibekalangmu.

Gimana mudah kan caranya?

Selamat mencoba ya!

Baca juga : WhatsApp Jawab Keresahan Pengguna Soal Keamanan Lewat Layanan Ini, Jadi Lebih Aman?