Daftar 3 Smartphone Canggih, Meluncur di Indonesia Bulan Ini ! Simak ya guys

0
319
[email protected]

Inilah Smartphone Terkini, Meluncur di Indonesia Bulan Ini ! Apa saja

Eratekno.com – Memasuki minggu pertama dibulan Juli 2018, beberapa pabrikan smartphone yang gencar merilis deretan smartphone teranyarnya dipasaran. Dari banyaknya perangkat yang hadir, dua diantaranya yang telah diketahui mengusung teknologi mutakhir, bahkan pertama di dunia. Tak perlu panjang lebar, berikut ini deretan smartphone canggih yang hadir dipasar Tanah Air bulan ini.

Baca Juga : Wuih,, Smartphone ini Bakal Miliki 9 Kamera, Diperkenalkan Tahun ini ? Seperti apa

1 Huawei P20 Pro

[email protected]

Usai ditunggu lama, akhirnya Huawei yang resmi memperkenalkan smartphone flagship terbarunya, P20 Pro di Indonesia. dimana smartphone ini yang memiliki tiga kamera yang ditanamkan di Huawei P20 Pro dengan masing-masing sensor RGB 40MP, monokrom 20MP, dan sensor 8MP guna mengambil gambat telephoto.

Huawei P20 Pro yang mengusung spesifikasi premium, seperti dapur pacu ditenagai prosesor Kirin 970 dengan teknologi AI, RAM 5GB, ROM 256GB. Huawei P20 Pro dibanderol dengan harga Rp 11.999.000.

2 Oppo Find X

[email protected]

Oppo dengan resmi merilis Find X. dimana smartphone ini sebagai perangkat yang digadang-gadang sebagai flagship masa depan. Sebelumnya, Oppo yang merilis perangkat Find series pada tahun 2014 yakni Find 7. Saat itu Oppo berhasil mencuri hati konsumen dengan fitur pengisian daya cepat VOOC Flash Charge dan hadirnya layar 4K.

Saat ini Oppo kembali mengusung teknologi anyar ke Find X, dengan chip Snapdragon 845, Stealth 3D Cameras and Sensor, 3D Structured Light Facial Recognition serta mengaplikasikan VOOC Flash Charge ke dalam Find X.

Baca Juga : Begini tampilan Smartphone Misterius Dua Layar Nubia, Bernama Nubia Z18S ?

3 Xiaomi Redmi 6 Pro

[email protected]

Akhirnya Xiaomi dengan resmi merilis Redmi 6 Pro. dengan mengusung spesifikasi perangkat produksi asal Negeri Tirai Bambu tersebut yang sebetulnya tak kalah dengan para pesaingnya. Berdasarkan Phone Arena, Xiaomi Redmi 6 Pro yang dikemas dengan layar FHD+ berukuran 5,8 inci yang dibalut dengan body logam, serta dilengkapi dengan sistem pemindai sidik jari dipunggung perangkat.

Sementara untuk bagian depan, rupanya tak ada perubahan yang menonjol dari kebanyakan model smartphone Xiaomi. Disektor lain, Redmi 6 Pro yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 625 didukung dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Menariknya, baterai yang digunakan memiliki keunggulan, dengan kapasitas 4000mAh. Dengan harga jualnya sekitar Rp 2,1 hingga 2,8 juta.

Baca Juga : Oppo Klaim soal Durabilitas Sistem Slider Smartphone Find X ! Seperti apa