Daftar Browser Terbaik dan Ringan Untuk Smartphone Android RAM 512 MB !

0
2033
[email protected]

Inilah Daftar Browser Paling Ringan Untuk Smartphone Android RAM 512 MB !

Eratekno.com – Kadang browser jadi salah satu aplikasi yang membikin ponsel kita lemot. Sehingga fungsi browser bakal bekerja dengan ekstra untuk mendapatkan koneksi internet. namun ada banyak browser lain yang tergolong ringan serta hemat memori.

Tak hanya hemat memori saja, namun juga dapat digunakan untuk ponsel dengan RAM minim, yakni RAM 512MB, browser-browser tersebut selain ramah di kuota data juga hemat baterai. Sehingga browsing dengan cepat dan nyaman tak perlu khawatir.

Baca Juga : Alasan Kenapa Android Jaman Sekarang Tidak Perlu Root Lagi

Inilah daftar browser terbaik dan ringan untuk ponsel Android RAM 512 MB

Puffin Web Browser

[email protected]

Puffing tergolong ringan terhadap kupta data maupun hak akses, mengapa Puffin dianggap browser tercepat serta teringan untuk Android. Puffin memiliki dua versi, yaitu berbayar dan gratis, tentu untuk berbayar atau premium memiliki konten yang lebih baik. Pufin juga mendukung flash player dan cloud protection sehingga aplikasi ini patut untuk digunakan.

Baca Juga : Asik, Update Android Oreo Mulai Mendarat di Asus Zenfone 3

Dolphin Browser

Ada bermacam alasan, mengapa pengguna ponsel Android banyak yang menggunakan browser Dolphin. Salah satunya yakni tampilan UI serta kegunaannya yang terbilang bagus. Ditambah tampilan Dolphin yang simpel dan memiliki gestur kontrol yang mudah digunakan serta dipahami. Dilengkapi dengan fitur Adblock, adobe Flash Player dan incognito browser.

Opera Mini

[email protected]

Opera Mini memiliki fitur data saving yang tergolong luar biasa, sehingga membuatnya browser yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Untuk menonton video pun bakal lebih hemat kuota daripa adi browser lain. Serta pemuatan halaman yang lebih cepat sehingga penggunaan memori menjadi lebih hemat.

Maxthon Web Browser

[email protected]

Maxton merupakan browser terbaik yang memiliki fitur cloud browsing yang membuat kuota menjadi lebih hemat serta pemuatan halaman juga relatif lebih cepat ketimbang browser lainnya. Maxthon memiliki kinerja tinggi, serta desain yang minimalis namun tetap ramah pada memori serta CPU. Jika dibandingkan Google Chrome, Maxthon 30 persen lebih cepat.

Baca Juga : Inilah Gambaran Masa Depan Platform Android !