Daftar FCC Ungkapkan Ponsel Nokia TA-1157 Bakal Punya Kamera Ganda!

0
419
Copyright©Nokia

Beberapa Spesifikasi Nokia TA-1157 Terungkap di FCC

Eratekno.com – Beberapa waktu ini, Nokia diketahui sedang sibuk mempersiapkan jajaran ponsel barunya untuk segera diluncurkan. Jika sebelumnya dikabarkan akan menghadirkan Nokia 9 Pureview dengan 5 kamera, kini perusahaan ini kembali diketahui akan menghadirkan sebuah ponsel baru dengan teknologi kamera ganda. Hal ini diketahui setelah munculnya sebuah perangkat Nokia secara online di situs sertifikasi Federal Communications Commission (FCC) dengan membawa nomor model TA-1157.

Baca Juga : Beberapa Spesifikasi Nokia 1 Plus Beredar di Internet, Sudah Jalankan Android Pie?

Sebelum muncul di FCC, perangkat ini sendiri juga sudah muncul di basis data ECC Rusia dengan mengisyaratkan bahwa perangkat tersebut sudah mendekati peluncuran-nya. Meskipun sudah sempat muncul secara online, sejauh ini belum diketahui nama resmi yang akan digunakan sang perangkat, hanya saja daftar FCC telah mengungkapkan sejumlah spesifikasi yang akan dihadirkan perangkat Nokia TA-1157 tersebut.

Copyright©Gizmochina

Menurut daftar FCC, Nokia TA-1157 ini nantinya akan hadir sebagai ponsel Android One selanjutnya dari HMD Global dengan menampilkan bentangan layar seluas 6,0 inci. Selain itu, ponsel ini juga akan menghadirkan konfigurasi kamera ganda di bagian belakang yang disusun secara vertikal dan ditemani LED Flash di dekatnya. Di bagian punggung perangkat juga menghadirkan pemindai sidik jari serta branding Android One yang diletakkan tepat di bawahnya.

Meskipun jenis prosesor yang digunakan-nya juga belum diungkapkan, namun perangkat ini diduga akan hadir dengan membawa dua varian penyimpanan, yakni RAM 2 GB atau 3 Gb dan penyimpanan internal 16 GB atau 32 GB. Dan untuk membuatnya bisa digunakan, sang vendor telah menghidupi-nya dengan baterai berkapasitas daya 3000 mAh agar tetap bisa menyala.

Selain namanya yang menjadi misteri, untuk jadwal peluncuran-nya pun masih menjadi teka-teki. Pasalnya sejauh ini HMD Global belum mengungkapkan kapan mereka akan menghadirkan Nokia TA-1157 miliknya tersebut secara resmi, tetapi ada yang menduga bahwa perangkat barunya ini nanti juga ikut mejeng di acara Mobile World Congress (MWC) 2019 yang dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Baca Juga : Ketahuan Mampir di TENAA, Ponsel Murah Nokia Ini Juga Akan Muncul di MWC 2019?