Daftar Ponsel Samsung yang Dapat Potongan Harga, Jangan Kehabisan!

0
4375
Copyright ©Droid Life

Potongan Harga Smartphone Samsung Tersedia Secara Offline dan Online

Eratekno.com – Pekan kedua bulan September 2018 ini, pasar Indonesia tak hanya kedatangan beberapa produk baru saja. Disamping itu ada pula perubahan harga jual smartphone lama yang ada di Tanah Air.

Beberapa waktu lalu, ada pabrikan LG yang memangkas harga smartphone miliknya di Indonesia, kali ini giliran vendor asal Korea Selatan lainnya yakni Samsung Mobile yang memberikan sejumlah potongan harga untuk perangkatnya.

Baca juga: Smartphone Android Ini Miliki Kamera Setara DSLR, Punyamu Juga?

Tak hanya smartphone baru saja, beberapa smartphone lama Samsung yang dirilis setahun kebelakang juga mendapatkan potongan harga lho. Tentu hal ini menjadi kabar baik untuk anda yang mengidamkan salah satu smartphone andalan Samsung di Tanah Air.

Copyright ©Droid Life

Seperti dikutip dari laman Tabloid Pulsa, ada sekitar 13 ponsel android Samsung yang mengalami penurunan harga di Indonesia. Dan penurunan harga juga didapati oleh smartphone premium Samsung yakni Galaxy Note 9 yang baru saja tiba di Indonesia beberapa waktu lalu.

Baca juga: Miliki Harga Sejutaan, Smartphone Android Ini Cocok Untuk Main Game HD!

Diawal kedatangannya, Galaxy Note 9 dibanderol Rp 13,5 jutaan, namun kini anda bisa mendapatkannya seharga Rp 13 juta saja. Lalu penurunan harga juga menimpa Samsung Galaxy A7 2017, dimana pekan lalu smartphone ini dibanderol Rp 5,2 jutaan, kali ini anda bisa mendapatkannya seharga Rp 4,5 jutaan saja.

Berikutnya ada Samsung Galaxy J7 Duo yang kini dijual Cuma Rp 2,6 jutaan, serta Samsung Galaxy J8 Cuma Rp 3,35 jutaan. Dari harga sebelumnya, ponsel ini mendapat potongan harga sekitar Rp 300 ribuan.

Lalu dikelas entry level, ada Samsung Galaxy J4 yang juga mendapat potongan harga. Dimana pekan lalu harga Samsung Galaxy J4 dibanderol Rp 2,1 jutaan, kini bisa didapatkan dengan harga Rp 1,9 jutaan. Ayo segera kunjungi gerai ponsel di kotamu, agar tidak ketinggalan promo menarik ini.

Baca juga: Info Penting Untuk Pengguna Samsung Galaxy S6 Edge Plus dan Note 5