Daftar Smartphone Android Canggih yang Muncul di CES 2019!

0
208
Copyright©BGR India

Deretan Smartphone Android yang Dipamerkan Pada CES 2019!

Eratekno.com – Consumer Electronics Show (CES) 2019 memang menjadi ajang para produsen teknologi untuk memamerkan sejumlah karya terbarunya. Tak hanya soal Smartphone, namun ada juga sejumlah alat elektronik lain yang juga mejeng dalam ajang bergengsi ini.

Namun pada kesempatan kali ini, kita secara eksklusif ingin membahas tentang Smartphone Android keren yang ikut meramaikan ajang CES 2019 ini, bahkan ada juga perangkat dari Samsung juga lho. Penasaran apa saja? Yuk simak jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Buruan Beli, Harga 3 Smartphone Android Keren Samsung Dipangkas Makin Murah!

Royole FlexPai

Smartphone Android canggih yang dikenalkan dalam CES 2019 kali ini adalah Royole FlexPai. Yang menarik, perangkat ini memiliki layar fleksibel (lipat) berukuran 7,8 inch dengan resolusi 1440p. smartphone ini dibekali Snapdragon 855 dengan RAM 6 GB dan memori internal 128/256 GB.

Copyright©youtube

Rokit Smartphones

Rokit Smartphones dalam kesempatan kali in meluncurkan 5 perangkat dalam CES 2019. Dua diantara Smartphone Android ini adalah Rokit One dan Rokit F-one yang tak dibekali Play Store. Sementara 3 perangkat lainnya yakni Rokit IO Light, Rokit IO 3D Pro dan Rokit IO 3D didukung Play Store.

Baca juga: Bocoran Render Smartphone Layar Bolong Milik Nokia Beredar, Seperti Apa?

Samsung 5G Prototype

Pihak Samsung juga tak mau kalah dalam ajang CES 2019 ini, dimana mereka juga memperkenalkan prototype Smartphone Android terbarunya dengan dukungan 5G. Ponsel android tetap membawakan konsep lama, yakni tombol volume di kiri dan tombol daya/kunci di sisi kanan.

Copyright©okezone

Alcatel 1C dan 1X

Perusahaan TCL juga telah meluncurkan Smartphone Android terbaru mereka yakni Alcatel 1C dan 1X, kedua perangkat ini dibanderol sangat murah yakni Rp 1 jutaan. Untuk Alcatel 1C memiliki spesifikasi layar 4.95 inch, RAM 1 GB/8 Gb dibanderol Rp 1.2 jutaan. Sementara Alcatel 1X memiliki layar 5.5 inch, RAM 2GB/16 GB, dual kamera belakang dibanderol Rp 1.9 jutaan.

Nubia Red Magic Mars

Dan Smartphone Android terakhir yang juga ikutan mejeng dalam CES 2019 ini adalah Nubia Red Magic Mars. Smartphone ini memiliki spesifikasi layar 6.0 inch Snapdragon 845 dengan RAM 3 Gb dan dijual Seharga Rp 5 jutaan saja. Menarik bukan?

Baca juga: Berikut Smartphone Android Paling Kokoh di 2018, Punyamu Termasuk?