Daftar Smartphone Android Murah Dengan Bodi Slim, Suka yang Mana?

0
2160
Copyright©Honor

Daftar Smartphone Android Dengan Bodi Ramping

Eratekno.com – Punya smartphone dengan bodi yang tipis memang memiliki daya tarik tersendiri ya. Dimana menjadikan perangkat tersebut begitu berkelas dan cukup nyaman untuk digunakan.

Siapa bilang jika kebanyakan Smartphone Android yang memiliki bodi tipis itu harganya mahal? Ya mungkin ada benarnya kebanyakan harganya mahal, namun kali ini kita mau bagikan Smartphone Android dengan bodi tipis namun dibanderol dengan harga murah. Apa saja? Simak jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Punya Bezel Sangat Tipis, Harga 3 Smartphone Android ini Masih Relatif Terjangkau

Vivo Y81i (Rp 1.6 jutaan)

Vivo Y81i tersebut memiliki ketebalan hanya 7.8 mm, dan menjadikan tampilan dari Smartphone Android ini begitu stylish dan keren. Tak hanya tampilannya saja, namun spesifikasi yang dimiliki Vivo Y81i juga cukup mempuni kok.

Copyright©BGR

Dimana Vivo Y81i dibekali dengan prosesor Quad-core 2.0 Ghz dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Smartphone ini punya kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP, dan baterai berkapasitas 3260 mAH.

Baca juga: 6 Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Smartphone Android, Cobain Yuk!

Asus Zenfone Max M2 (Rp 2.2 Jutaan)

Selanjutnya ada Asus Zenfone Max M2 yang memiliki bodi lebih tipis lagi. Smartphone Android ini punya ketebalan mencapai 7.7 mm, dan tampilan luarnya pun juga sangat kece karena memiliki bezel tipis dan poni dibagian atas sebagai letak kamera depan.

Asus Zenfone Max M2 hadir dengan ditenagai prosesor Octa-core yang dipadukan dengan RAM 3GB/4GB dan memori internal berukuran 32GB/64 GB. Zenfone Max M2 juga memiliki kamera depan 8 MP, dual kamera belakang 13 MP + 2 MP, dan baterai berukuran 4.000 mAh.

Copyright©NDTV Gadgets

Honor 9i (Rp 2.3 jutaan)

Dan Smartphone Android murah dengan bodi tipis yang terakhir kita kali ini adalah Honor 9i. smartphone ini memiliki ketebalan bodi 7.7 mm dan memiliki notch dibagian layar depan.

Untuk spesifkasinya, Honor 9i ditenagai prosesor Octa-core dengan RAM 3Gb/4GB dan memori internal 64GB/128 GB. Untuk fotografinya, Honor 9i dibekali dengan dual kamera belakang 13 MP + 2 MP, kamera depan 16MP dan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Baca juga: Masih Cocok Dimiliki, Rekomendasi Smartphone Android Murah Terbaik 2019!