Daftar Smartphone Android yang Siap Rilis di Indonesia, Mana Favoritmu?

0
852
Copyright©Times of India

Dapat Sertifikat TKDN, 4 Smartphone Android ini Siap Rilis di Indonesia

Eratekno.com – Diawal tahun 2019 ini, memang sejumlah vendor smartphone mulai menyebarkan sejumlah perangkat miliknya ke pasaran, tak terkecuali di Indonesia. Ada sejumlah Smartphone Android yang kabarnya siap dipasarkan di Indonesia awal tahun ini.

Kabar tersebut diperkuat dengan adanya sertifkat TKDN yang diperoleh Smartphone Android tersebut sebagai syarat masuk Indonesia. Lantas perangkat apa sajakah itu? Yuk cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Sambut Imlek 2019, Harga Smartphone Android Asus Dipangkas Makin Murah!

Honor 10 Lite

Smartphone Android yang sudah dipastikan masuk ke Indonesia adalah Honor 10 Lite. Ini adalah produk pertama Honor di 2019 yang akan masuk ke Indonesia. Smartphone ini memiliki spesifikasi chipset Kirin 710, RAM 4GB/6Gb dan memori internal 64GB/128GB. Honor 10 Lite punya dual kamera belakang 13 MP 2 + MP dan kamera depan 24MP.

Copyright©GSMArena

Vivo 1819

Dan Smartphone Android terakhir yang bakal masuk indonesia adalah Vivo 1819. Masih belum diketahui nama asli dari smartphone tersebut, namun perangkat ini hadir dengan chipset helio P70 dan RAM 4GB. kabarnya smartphone ini sangat cocok buat gaming berkat dapur pacu tangguh didalamnya.

Baca juga: Punya Harga Rp 1 Jutaan, 3 Smartphone Android ini Cocok Buat Gaming!

Samsung Galaxy M20

Samsung Galaxy M20 menjadi Smartphone Android yang paling ditunggu oleh banyak orang. Pasalnya smartphone ini hadir dengan membawakan sejumlah spesifikasi yang menawan didalamnya. Dapur pacunya dibekali prosesor Octa-core dengan RAM 3GB/4GB, dual kamera belakang 13 MP + 5 MP dan kamera depan 8MP.

Copyright©redmi

Redmi Go

Redmi Go merupakan Smartphone Android pertama Redmi yang berbasis Android Go. Smartphone ini hadir untuk segmen entry level dengan banderol harga yang sangat murah,. Smartphone Android hadir dengan layar 5 inch, chipset Snapdragon 425, RAM 1 GB Memori internal 8GB/16Gb, kamera belakang 8 MPO, dan kamera depan 5MP.

Baca juga: Mantap, Samsung Siapkan Smartphone Gaming Dengan Layar Bisa Dilipat?