Daftar Smartphone Gaming Keren 2018 Dengan Harga Merakyat!

0
3814
Copyright©Gizmochina

Smartphone Gaming Keren 2018 Dengan Harga Murah

Eratekno.com – Semakin tingginya minta bermain game mobile di tengah masyarakat, membuat sejumlah vendor smartphone pun berlomba menciptkan smartphone gaming guna menarik minat para penggemar game tersebut.

Namun sejumlah smartphone gaming tersebut memiliki harga yang sangat fantastis, sehingga membuat banyak orang berfikir 2x sebelum membelinya. Tapi tenang saja, pada kesempatan kali ini kita akan berikan rekomendasi kepada kalian semua tentang rekomendasi Smartphone Gaming dengan harga merakyat di Indonesia. Apa saja itu? Simak jawabannya dibawah ini.

Baca juga: 2 Smartphone Android Keren Ini Siap Rilis di Indonesia Awal Tahun 2019?

Asus Zenfone Max Pro M2 (Rp 2 jutaan)

Smartphone Gaming murah yang pertama adalah Asus Zenfone Max Pro M2. Perangkat ini tergolong baru, dimana telah tiba di Indonesia sekitar pertengahan tahun 2018 ini. Zenfone Max Pro M2 ditenagai dengan chipset Snapdragon 660 dengan layar 6.3 inch. Untuk harga Asus Zenfone Max Pro M2 ini juga cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 2 jutaan saja.

Copyright©Priceprice

Xiaomi Redmi Note 5 (Rp 2 jutaan)

Meskipun termasuk produk lawas, namun Xiaomi Redmi Note 5 masih menjadi Smartphone Gaming yang bisa diandalkan lho. Hal ini dikarenakan, ponsel android tersebut telah ditenagai oleh Chipset Snapdragon 636. Selain itu, Xiaomi Redmi Note 5 juga memiliki kenggulan pada bagian fotografinya karena memiliki dual kamera belakang berukuran 12 MP + 5 MP.

Baca juga: Rekomendasi 5 Smartphone Android Oppo Terbaru Harga Rp 2 Jutaan

Vivo V9 (Rp 3 jutaan)

Smartphone Gaming murah selanjutnya hadir dari vendor Vivo dengan perangkatnya bernama Vivo V9. Sama dengan Zenfone Max Pro M2 tadi, smartphone ini juga ditenagai dengan chipset Snapdragon 660 dan duetkan bersama dengan RAM berukuran 6 Gb. Untuk harga Vivo V9 di Indonesia sendiri masih dibanderol sekitar Rp 3 jutaan perunitnya.

Copyright©Selular

Honor 8X (Rp 3 jutaan)

Dan Smartphone Gaming yang kita rekomendasikan kali ini adalah Honor 8X. Berbeda dengan ketiga perangkat sebelumnya yang menggunakan chip dari Qualcomm, untuk Honor 8X ini hadir dengan chipset Kirin 710 dengan baterai berkapasitas 3750 mAh. Selain itu, smartphone ini juga memiliki GPU Turbo yang bakal meningkatkan kualitas grafis pada game yang dimaikannya nanti.

Baca juga: 2 Cara Kembalikan File Terhapus di Smartphone Android!