Daftar Smartphone Huawei Dapat Update Android Pie Selanjutnya

0
175
Copyright©ANdroid Central

13 Smartphone Huawei Segara Dapat Update Android Pie

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, pihak Huawei telah mengumumkan jika mereka bakal memberikan update sistem operasi terbaru Android Pie untuk 9 smartphone miliknya pada akhir tahun 2018 ini.

Sebelunmnya, beberapa smartphone Huawei telah menerima pembaruan Android Pie tersebut, sementara sisanya tetap menjadi bagian dari program beta Android Pie v9.0 tersebut.

Baca juga: Waduh, Aplikasi Android Milik Google Ini Ternyata Sedot Banyak Kuota!

Adapaun untuk 9 smartphone Huawei yang dijanjikan bakal mendapatkan update Android Pie gelombang pertama tersebut adalah Huawei Mate 10, Mate 10 Porsche Design, Mate 10 Pro, Mate RS Porsche Design, Huawei P20, Huawei P20 Pro, Honor V10, Honor Play, dan juga Honor 10 (View 10).

Copyright©ANdroid Central

Dikutip dari laman Tabloid Pulsa, pada hari ini, Rabu (24/10/18) perusahaan yang berasal dari Tiongkok tersebut memberikan pengumuman terbaru. Huawei akhirnya memutuskan untuk menambah 13 ponsel android dan tablet miliknya yang bakal masuk program beta Android Pie.

Baca juga: Khawatir Whatsapp Kamu Di Sadap Orang? Begini Cara Memeriksanya

Untuk program beta Android Pie pada smartphone maupun tablet Huawei pertama kali bakal dilaksanakan di China. Namun tenang saja, pihak Huawei bakal merilisnya ke beberapa negara lain secara bertahap nantinya.

Nah untuk perangkat Huawei yang rencananya mendapatkan update Android Pie gelombang kedua kali ini diantaranya: Huawei Mate 9, Huawei Mate 9 Porsche Design, Huawei Mate 9 Pro, Huawei P10 Plus, Huawei P10, Huawei Nova 3, Huawei Nova 2S, Honor Note 10 , Honor 9, Honor V9, Huawei MediaPad M5 8.4, Huawei MediaPad M5 Pro 10.8, dan Huawei MediaPad M5 10.8.

Beberapa perangkat Huawei yang disebutkan diatas bakal menerima versi final pembaruan Android Pie pada akhir tahun 2018 ini, namun tidak dijelaskan lebih rinci kapan tanggal pastinya.

Baca juga: Wajib Dicoba, Begini Cara Internetan Gratis di Android