Daftar Smartphone Nokia 2018 yang Bocor di Internet, Intip Yuk !

0
495
nokia 3
[email protected]

Daftar Ponsel Nokia 2018 yang Beredar di Internet, Intip Yuk !

Eratekno.com – HMD Global yang kembali mengedarkan daftar smartphone yang bakal dirilis tahun 2018. Yakni salah satu yang ditunggu-tunggu atas kehadiran dari Nokia 1 dan Nokia 6 2018.

Tetapi, kabar tersebut mnyatakan, jika perusahaan asal Finlandia tersebut sebetulnya telah menyiapkan lebih banyak model untuk tahun 2018. Informasi ini yang diketahui dari informasi versi terbaru dari aplikasi Nokia Camera.

Baca Juga : Lolos Sertifikasi, Inilah Spesifikasi Nokia 6 Edisi 2018 !

Seperti yang dikutip dari Phone Arena, Minggu (31/12/2017) dalam keterangan deskripsi Nokia Camera, aplikasi tersebut dirilis untuk Nokia 5 dan beberapa smartphone lain, tanpa terkecuali smartphone yang belum diperkenalkan secara resmi, yakni Nokia 1.

Sementara daftar seri Nokia yang bakal mendapat pembaruan anyar tersebut sudah diperkenalkan yakni Nokia 2, Nokia 3, Nokia 5 Nokia 6, Nokia 7 dan Nokia 8.

nokia 3
[email protected]

Selain daftar tersebut, Nokia yang terungkap masih ada dua model smartphone yang belum diketahui sebelumnya, ialah Nokia 4 dan Nokia 7 Plus. Untuk seri premium seperti Nokia 9 yang nampaknya dipastikan juga mendapat pembaruan aplikasi itu.

Apabila kabar tersebut benar, berarti HMD Global yang sudah memperkenalkan lima model terbaru di tahun 2018 ini. Seri smartphone anyar tersebut yakni Nokia 1, Nokia 4, Nokia 7 Plus , Nokia 6 Plus dan Nokia 9.

Namun sayang, belum ada informasi secara resmi dari perusahaan raksasa tersebut terkait seluruh smartphone Nokia tersebut. oleh sebab itu, merupakan hal yang menarik untuk menunggu pengumuman resmi dari HMD Global yang disebut bakal dilakukan pada gelaran MWC 2018.

Baca Juga : Nokia 2 Tak Dapat Pembaruan Android 8.0, Kenapa?

Khusus untuk Nokia 1, smartphone ini disebut-sebut bakal menjadi seri Nokia yang masuk dalam program Android Go, dengan menggunakan sistem operasi yang sedang dikembangkan secara khusus oleh raksasa mesin pencari, yakni Google untuk perangkat entry level.

Sebab, Android Go yang ditujukan untuk segmen smartphone murah, perangkat ini yang didukung dengan spesifikasi tergolong standar.

Nokia 1 yang bakal dipersenjatai dengan Ram 1GB serta memori internal sebesar 8GB yang dapat diperluas dengan tambahan micro SD.

Baca Juga : Android Oreo Beta Untuk Nokia 6 Tak Tersedia di 3 Negara Ini, Kenapa?