Daftar Smartphone Penantang Realme 2 Pro (6GB), Tentukan Pilihanmu!

0
1388
Copyright©Realme Indonesia

Daftar Smartphone Penantang Realme 2 Pro di Indonesia

Eratekno.com – Pabrikan smartphone Realme saat ini datang ke Indonesia memang untuk jadi pesaing baru. Dimana salah satu smartphone miliknya yakni Realme 2 Pro menjadi sosok idola baru bagi para penggemar gadget.

Bagaimana tidak, Realme 2 Pro hadir dengan dibekali fitur canggih namun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 3.399.000. Nah pada kesempatan kali ini, kita ingin mengulas tentang beberapa smartphone dengan rentan harga dan spesifikasi yang tidak jauh beda dari Realme 2 Pro. Siapa saja mereka? Simak ulasannya dibawah ini.

Baca juga: Wajib Dicoba, Begini Cara Internetan Gratis di Android

Vivo V9 6GB (Rp 4.299.000)

Copyright©Vivo Indonesia

Penantang Realme 2 Pro yang pertama adalah Vivo V9 (6GB). untuk prosesanya kedua smartphone ini memiliki spesifikasi sama, yakni Snapdragon 660, namun Vivo V9 hanya memiliki varian RAM 6GB/64 Gb saja. Untuk sisi fiturnya perangkat ini memiliki kemampuan sama dengan Realme 2 Pro, seperti kamera ganda bokeh, fitur AI, hingga kapasitas baterai yang cukup besar.

Baca juga: Sudah Tahu? Begini Cara Ambil Screenshot Panjang di Xiaomi

Asus Zenfone Max Pro M1 (Rp 3.399.000)

Copyright©Asus
Indonesia

Untuk perangkat Asus Zenfone Max Pro M1 ini membawakan harga yang seimbang dengan Realme 2 Pro, selain itu ponsel android ini juga membawakan ukuran layar, RAM, serta kapasitas baterai yang serupa. Namun nilai plus dari Asus Zenfone Max Pro M1 ini memiliki ruang terpisah memori ekstenal Micro SD didalamnya. Perbedaannya lagi, smartphone ini masih menggunakan Chipset  Snapdragon 636.

Xiaomi Redmi Note 5 (Rp 3.099.000)

Copyright©Xiaomi Indonesia

Masih sama dengan perangkat milik Asus diatas tadi, untuk spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5  ini  meman tak jauh beda dengan Realme 2 Pro. Namun ukuran layar Redmi Note 5 sedikit lebih kecil, yakni 5.99 inch, selain itu chipset Xiaomi Redmi Note 5 ini juga sama dengan milik Asus tadi yakni Snapdragon 636 yang kualitasnya masih dibawa Snapdragon 660 milik Realme 2 Pro.

Nah itu tadi beberapa smartphone android yang menjadi pesaing terdekat Realme 2 Pro, dari segi spesifikasi dan harga memang tidak beda jauh. Jadi mana yang jadi pilihan anda?

Baca juga: Miliki Harga Murah, Berikut 5 Kekurangan Realme 2. Yakin Mau Beli?