Daftar Smartphone Premium yang Turun Harga di Indonesia, Apa Saja?

0
1574
Copyright©Digital Trends

Ada 4 Smartphone Premium yang Turun Harga

Eratekno.com – Banyak smartphone baru yang muncul di pasaran, tentu hal ini bakal memberi dampak yang cukup besar terhadap beberapa gadget yang sudah lama di pasaran. Dengan melakukan koreksi harga menjadi satu-satunya cara yang realistis agar perangkat mereka yang lama bisa diminati oleh konsumen.

Yang menarik, koreksi harga ini tak hanya dilakukan untuk perangkat smartphone dengan harga terjangka saja, namun Smartphone Premium pun juga turut menjadi korban bagi perangkat baru yang rilis dipasaran.

Baca juga: Kelebihan Advan G2 Plus, Smartphone Canggih Harga Sejutaan

Seperti dikutip dari laman Tabloidpulsa, dimana mereka telah melakukan pantauan di pusat perberlanjaan di Jakarta. Dan dari hasil pantauan tersebut, ada sekitar 4 Smartphone Premium yang mengalami penurunan harga dibandingkan saat pertama kali muncul di Indonesia. Apa saja?

Copyright©Digital Trends

Kita mulai dari Smartphone Premium pertama besutan Huawei. Diawal debutnya Huawei P20 Pro hadir dengan banderol harga Rp 11.999.000 perunitnya, namun kini anda bisa mendapatkanya dengan banderol harga Rp 11.350.000 saja. Penutunan harganya memang cukup signifikan, yakni mencapai Rp 640 ribu membuat ponsel ini cukup menarik.

Baca juga: Enam Vendor yang Bakal Rilis Smartphone Lipat Pada 2019!

Selanjutnya kini dari pihak LG dengan perangkatnya yakni LG G7+ ThinQ, dimana ponsel ini pertama kali mendarat di Indonesia pada awal bulan Juli 2018 lalu. Awalnya dipasaran ponsel ini dibanderol mencapai Rp 11.499.000, namun kini anda sudah bisa membawanya pulang dengan harga Rp 10.350.000 saja. Penurunan yang mencapai Rp 1,1 juta menjadi alternatif lain agar ponsel ini laku dipasaran.

Lalu ada Smartphone Premium dari ZTE yakni Nubia Z17s. diawal kedatangannya dahulu ponsel tersebut dibanderol Rp 7.999.000, lalu saat ini anda bisa mendapatkanya cukup dengan harga Rp 7.499.000 peruntinya.

Dan yang terakhir adalah ponsel android premium dari Nokia yakni Nokia 8. Smartphone yang paling terjangkau kini bisa anda dapatkan dengan harga lebih murah lagi, yakni mencapai Rp 5.499.000 perunitnya.  Jadi, adakah dari ke empat ponsel diatas yang menjadi idaman anda?

Baca juga: Inilah Daftar Smartphone Paling Banyak Dicari Bulan ini!