Damage Makin Pedih, Mobile Legends Rework Kaja Jadi Support/Fighter

0
336
Copyright©Reddit

Skill Kaja Juga Dapat Rework Dalam Update Mobile Legends Terbaru

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika Moonton selaku developer game Mobile Legends telah melakukan sejumlah rework pada konten didalamnya, baik itu untuk para hero, skin, maupun skill yang dimilikinya.

Nah yang akan kita bahas kali ini adalah perubahan yang dialami oleh salah satu hero Mobile Legends mereka yakni Kaja. Sebelumnya, Kaja rilis pertama kali sebagai seorang Support/Tank yang sering jadi tameng untuk rekan satu tim.

Baca juga: Bisa Kamu Andalkan, Berikut Hero Fighter Mobile Legends Terbaik Edisi Maret 2019!

Namun dalam patch terbaru, kini Kaja di rework jadi seorang Support/Fighter di Mobile Legends. nah untuk mengimbanginya, maka Kaja pun juga mengalami perubahan pada skill miliknya sehingga damage miliknya makin sakit. Berikut simak perubahan skill Kaja dibawah ini.

Copyright©Reddit

Perubahan Skill Kaja di Mobile Legends

Pasif (Wrath Sanction)

Basic Attack hero Mobile Legends ini bakal menghasilkan Lightning pada lawan, serta memberikan Magic Damage setar 150 (+80% total magic power) ditambah dengan 5% Max HP lawan. Ligthning juga bakal mengenai lawan sekitar (maksimal 3).

Baca juga: Bersiaplah, Hero Zombie di Mobile Legends Tangguh Ini Segera Dirilis!

Skill 1 (Ring of Order)

Skill 1 Kaja ini masih sama dengan sebelumnya, yakni mengeluarkan sebuah cincin dari tubuhnya yang memberikan 180 (+70% total magic power) Magic Damage dan mengakibatkan efek slow sebesar 40% pada lawan.

Skill 2 (Lithning Bomb)

Nah perubahan dialami oleh skill 2 hero Mobile Legends ini, dimana Kaja kali ini mengeluarkan 3 buah Litghning Bomb disepanjang jalannya. ketika lawan mengenai bola tersebut, maka akan emberikan Magic Damage 200 (+90% Total Magic Power).

Skill Ultimate (Divine Judgement)

Masih sama dengan skill sebelumnya, hero Mobile Legends ini akan menarik dan menahan hero lawan. Kaja akan memberikan 360 Magic Damage (+150% total magic power) selama 1.8 detik. Dengan begini akan memberikan kesempatan rekan satu tim menghajar lawan.

Baca juga: Makin Keren, 3 Hero Mobile Legends Mengalami Remodel Jadi Kualitas HD!