Damage Makin Pedih,Hero Mobile Legends Ini Dapatkan Revamp dari Moonton, Sudah Coba?

0
1607
Copyright©Tribun

Moonton Hadirkan Revamp Untuk Hero Belerick Mobile Legends

Eratekno.comMeski kini popularis game Mobile Legends mulai kalah dengan hadirnya game Call of Duty Mobile, tapi masih banyak gamer yang setia memainkan game besutan Moonton ini.

Nah untuk menjaga eksistensinya agar tak di tinggalkan oleh para pemainnya, Moonton selaku pengembang pun tak ada hentinya menghadirkan hal-hal baru agar permainan di game ini makin seru dan menarik. Salah satunya adalah melakukan revamp untuk hero-hero-nya.

Yups setelah beberapa waktu yang lalu kepada hero-hero yang di jarang di pakai, sebut saja hero Pharsa dan Valir yang kini punya kemampuan yang lebih over powered, saat ini Moonton kembali memberikan revamp terbarunya untuk salah satu hero tank di Mobile Legends yakni Belerick.

Copyright©GCube

Baca juga : Lincah Banget, Deretan Hero Assassin Ini Wajib Kamu Beli di Season 14 Game Mobile Legends !

Revamp yang di hadirkan oleh Moonton ini memang cukup mengejutkan banyak pihak. Bukan tanpa alasan, pasalnya popularitas hero Belerick sebenarnya sudah sedikit meningkat sejak kemunculan spell baru revitalize, akan tetapi mungkin saja sang developer punya rencana lain untuk hero yang satu ini.

Revamp yang di berikan oleh Moonton kepada hero tank satu adalah revamp skill. Terutama untuk skill 1 dan skill ultimate-nya. Untuk skill 1 sendiri yang awalnya di gunakan untuk mengikat musun menjadi skill damage yang bisa di gunakan untuk membunuh musuh-musuhnya.

Dimana hero Belerick bisa mengeluarkan jeruji tanaman yang bisa di gunakan untuk menyerang lawannya dalam radius yang cukup besar dengan maksimal 3 lawan dengan damage yang tidak kecil.

Baca juga : Sebelum beli, Deretan Kelemahan Hero Ling Mobile Legends Ini Perlu Kamu Ketahui !

Copyright©Youtube

Tak hanya skill 1 saja, skill ultimate dari hero Mobile Legends ini juga mendapatkan revamp yang cukup mirip dengan ultimate milik Minotaur. Yang mana Belerick mengeluarkan tanaman di sekelilingnya, mengunci gerakan hero lawan dan memberikan damage tinggi kepada para musuh tersebut.

Yang artinya ultimate Minotaur tanpa menggunakan stunnya. Meski begitu, Belerick tidak memerlukan rage sehingga revamp ini cukup mudah untuk di mainkan.

Sementara itu dalam update terbarunya ini, Moonton akhirnya merilis hero baru bernama Ling di Mobile Legends yang memang sudah banyak dinantikan para pemain karena punya kemampuan yang menarik.

Gimana apakah kamu sudah mencobanya?

Baca juga : Biar Nggak Salah Pilih, Inilah 4 Senjata Terburuk di Call Of Duty Yang Patut Kamu Tahu !