Dampak Meta Baru, Inilah 5 Hero Mobile Legends yang Terlupakan di Season Baru

0
109
Copyright©Mobile Legends

5 Hero Terlupakan di Mobile Legends

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika Moonton selaku developer dari game Mobile Legends memang sering sekali meluncurkan hero baru setiap bulannya. Memang ini bisa jadi variasi, namun dampak negatifnya untuk hero lama menjadi tertinggal dan sudah tak laku lagi.

Akan tetapi tak semua hero baru juga dipilih oleh para pemain Mobile Legends, karena mungkin dianggap kurang berguna juga. Nah pada kesempatan kali ini, kita ingin membahas tentang beberapa hero Mobile Legends yang sudah terlupakan di season 10 ini. Siapa saja mereka? Yuk cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Cara Bikin Sticker Whatsapp Dengan Karakter Mobile Legends Gratis

Belerick

Copyright©RevivalTV

Hero terlupakan yang pertama Belerick. Padahal Belerick ini ternasuk hero baru di Mobile Legends dan para pemain bisa mendapatkannya secara gratis pada perilisannya dulu. Sayang, para pemain lebih memilih hero tank lain seperti Gatotkaca, Minotaur, maupun Franco dalam pertandingan.

Rafaela

Copyright©Mobile Legends

Rafaela memang menjadi salah satu hero support Mobile Legends yang bisa didapatkan dengan harga murah. Beberapa waktu lalu ia sempat menjadi meta dengan menggunakan item Marksman. Namun kini sebagai hero support ia masih kalah dengan hero Marksman asli. Sekalipun Rafaela bisa melakukan healing kepada tim, itu dirasa masih kurang cukup.