Dapat Nerf, Akankah Item Ini Jadi Tidak Berguna di Game Mobile Legends ?

0
285
Copyright©Gcube

Moonton Berikan Nerf Untuk Item Mobile Legends Ini !

Eratekno.comBeberapa tahun setelah perilisannya, game Mobile Legends masih saja menjadi salah satu game online yang punya banyak peminat di berbagai penjuru dunia tak terkecuali di Tanah Air. Bahkan saking populernya, game MOBA besutan Moonton ini beberapa kali di ikutsertakan dalam kompetisi resmi Esport di Indonesia.

Sadar bahwa game besutannya masih punya banyak peminat, Moonton memanfaatkan kesempatan ini untuk terus melakukan pembenahan agar pemain tak bosan dan tetap betah memainkan game Mobile Legends ini.

Berbicara mengenai game ini, saat ini META support menjadi salah satu META yang cukup populer saat ino. Yang mana inti dari META tersebut adalah menggunakan hero-hero support untuk membantu damage dealer agar bisa melakukan farming dalam setiap kondisi.

Baca juga : Moonton Siapkan Hero Baru Mobile Legends, Saudara Minsitthar?

Dan item Mobile Legends yang paling penting dalam META ini adalah Roaming Mas yang biasa di sebut sebagai topeng di dalam game Mobile Legends.

Copyright©gamebrott

Passive yang dimiliki oleh item roaming  adalah memberikan tambahan gold sebesar 20 jika Gold dan EXP  kalian miliki paling kecil diantara semua teman satu team mu, dan tambahan gold sebesar 2 jika Gold dan EXP yang kalian miliki tidak lebih kecil dari teammu yang lainnya.  Nah, pada update kedepannya Moonton akhirnya menghapus efek dari +2 tersebut.

Baca juga : 2 Hero OP Ini Menghilang dari Game Mobile Legends, Kenapa YA?

Hal ini sendiri seperti di lakukan oleh sang developers untuk tujuan agar para player tak lagi menggunakan item roaming ini sebagai salah satu meta di ranked match. Pasalnya efek dari item Mobile Legends ini bisa di gunakan untuk menambah gold serta EXP yang di miliki oleh para pemain.

Parahnya lagi, apabila di pakai dengan tepat, pemain offlane di game Mobile Legends akan mendapatkan gold yang lebih banyak meskipun tidak melakukan farming di Jungle. Namun untuk diketahui, update ini masih menjadi test di Advanced Server sebelum nanti akhirnya diluncurkan di Original Server Mobile Legends.

Nah jika kamu tidak setuju dengan update ini, berharaplah Moonton tak memberlakukan update ini kelak di Original Server Mobile Legends saat update kedepannya.

Baca juga : Banyak Hal Baru Yang Hadir di Magic Chess Mobile Legends, Sudah Coba?