Dapat Potongan, Harga Asus Zenfone Max Pro dan Live L1 Menggiurkan!

0
1242
Copyright©hurriyet

Harga Asus Zenfone Max Pro dan Zenfone Live L1 Dipangkas

Eratekno.com – Pabrikan smartphone asal Taiwan yakni Asus, tidak hanya meluncurkan smartphone terbarunya saja yakni Asus Zenfone 5Z di Indonesia. Namun mereka juga memberikan potongan harga untuk 2 smartphone miliknya di Indonesia.

Nah bagi anda yang mengidamkan smartphone Murah namun dengan spesifikasi menengah, maka 2 smartphone Asus ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk anda miliki. Perangkat tersebut adalah Asus Zenfone Max Pro (M1) dan Asus Zenfone Live L1.

Baca juga: Siap Jungkalkan Xiaomi, Berikut 5 Kelebihan Realme 2 Pro!

Pasalnya kedua smartphone Asus Zenfone Max Pro (M1) dan Asus Zenfone Live L1tersebut saat ini mendapakan potongan harga yang menggiurkan. Mau tahu berapa harga masing-masing smartphone Asus tersebut di Indonesia?

Copyright©Droidlime

Dikutip dari laman Droidlime, untuk harga Asus Zenfone Max Pro (RAM 3Gb/32 GB) saat ini dibanderol seharga Rp 2.199.000, sementara untuk Asus Zenfone Max Pro (RAM 4 GB/64GB) bisa anda dapatkan dengan harga Rp 2.599.000 saja.

Baca juga: Samsung Indonesia Segera Rilis Smartphone 4 Kamera?

Selanjutnya untuk harga Zenfone Live L1 terupdate saat ini dibanderol Rp 1.299.000 untuk varian RAM 2GB + ROM 16 GB. Lalu untuk  Zenfone Live L1 varian RAM 3 GB + ROM 32 GB, dibanderol seharga Rp 1.599.000 saja.

Sedikit informasi, jika Asus Zenfone Max Pro (M1) hadir di Indonesia dengan menggunakan kapasitas baterai yang sangat besar. Tak tanggung-tanggung, vendor Asus membekali ponsel android tersebut dengan kapasitas baterai mencapai 5000 mAh. Sementara untuk dapur pacunya, disematkan prosesor Octa-core Snapdragon 636.

Sementara untuk Asus Zenfone Live L1, datang untuk bersaing di segmen entry level dengan spesifikasi yang tak kalah menarik. Smartphone ini hadir engan menggunakan prosesor Quad-core Snapdragon 425 dan memiliki kamera belakang berukuran 13 MP. Jadi untuk anda yang mengidamkan kedua smartphone in, maka segera kunjungi retail smartphone dikota anda.

Baca juga: 2 Smartphone Baru Asus Ini  Dipersiapkan, Seperti Apa?