Dapat Potongan Harga, Kini 2 HP Android Vivo ini Makin Murah!

0
461
Copyright©ellpass

HP Android Vivo Dapat Potongan Harga Rp 200 ribu

Eratekno.com – Tidak bisa dipungkiri, jika persaingan smartphone di Indonesia ini begitu memanas. Terlebih banyak vendor asal Tiongkok yang terus mengempur pasar ponsel Tanah Air dengan berbagai produk terbaru, serta dibanderol dengan harga terjangkau.

Dengan begini, membuat peta persaingan smartphone di Indonesia makin seru, dan membuat konsumen bingung kira-kira HP Android mana yang cocok dengan mereka. Dan kali ini, vendor asal Tiongkok yakni Vivo telah memberikan penawaran menarik kepada para konsumennya.

Baca juga: Multitasking Lancar, 4 Smartphone Murah Harga Rp1jutaan RAM Besar Ini Layak Kamu Miliki!

Penawaran tersebut berupa potongan harga untuk 2 HP Android miliknya yang sudah ada dipasaran. Kedua smartphone yang dimaksud ini adalah Vivo Y15 dan juga Vivo Z1 Pro yang dirilis vendor Vivo pada tahun 2019 ini.

Copyright©ellpass

Untuk besaran potongan harga yang mereka berikan pada kedua HP Android ini sama, yakni sebesar Rp 200 ribu. Meskipun nominalnya tidak begitu besar, akan tetapi potongan harga ini cukup lumayan dan sayang banget dilewatkan.

Baca juga: Buruan Beli, HP Android Quad-Camera 48MP Ini Turun Harga Jadi Lebih Murah !

Kita awali untuk Vivo Y15, dimana smartphone ini pertama kali hadir di Indonesia dengan banderol harga Rp 2.499.000, namun kini anda bisa mendapatkan HP Android ini cukup dengan membayar Rp 2.299.000 saja.

Sementara untuk harga Vivo Z1 Pro, sebelumnya HP Android ini dijual seharga Rp 3.699.000, namun kini anda sudah bisa membawanya pulang cukup dengan membayar senilai Rp 3.499.000 saja.

Nah untuk mendapatkan potongan harga kedua HP Android Vivo ini, anda bisa membelinya di gerai resmi Vivo ataupun mitra distributor resminya yang ada di kota anda.

Baca juga: Menebak Berapa Harga Vivo S1 Pro di Indonesia?