Dapat Potongan, Harga Nokia 6.1 Plus Tinggal Segini!

0
723

Nokia 6.1 Plus Punya Kamera Selfie 16 MP

Eratekno.com – HMD Global selaku pemilik vendor Nokia beberapa waktu telah secara resmi meluncurkan smartphone andalan mereka yakni Nokia 6.1 Plus di Indonesia. Diawal kedatanganya, smartphone ini mendapat respon positif dari para penggemar gadget Tanah Air.

Hal ini cukup wajar, pasalnya Nokia 6.1 Plus ini hadir dengan membawakan sejumlah fitur unggulan dan kekinian, yang membuatnya langsung menarik minat konsumen jika melihat dari tampilan luarnya saja.

Baca juga: Harganya Cuma Sejutaan di Indonesia, HP Android ini Punya Dual kamera dan RAM 3 GB.

Dan kini ada kabar menarik bagi kalian yang sudah lama menginginkan smartphone tersebut, dimana harga Nokia 6.1 Plus sekarang telah mendapat potongan sehingga makin murah lagi dibandingkan harga normalnya.

Copyright©nokia

Seperti yang nampak dari poster yang ada didatas, kini harga Nokia 6.1 Plus ini bisa anda beli senilai Rp 2.599.000 saja. Dimana harga tersebut memang lebih murah dibandingkan harga normalnya senilai Rp 2.999.000, jadi anda bisa berhemat sekitar Rp 400 ribuan sekarang.

Baca juga: Daripada Terblokir, Begini Cara Kenali HP Android Xiaomi Resmi Indonesia!

Yang menjadi daya tarik HP Android ini adalah dukungan dual kamera belakang bokeh yang dimilikinya, dimana memiliki ukuran 16 MP + 5 MP dengan LED flash. Sementara untuk bagian depan, Nokia 6.1 Plus memiliki kamera selfie yang diletakkan dalam sebuah notch atau poni di layar.

Selain memberikan potongan harga Nokia 6.1 Plus ini, pihak HMD Global juga menawarkan promo menarik berupa bonus speaker dengan syarat dan ketentuan berlaku. Wah lumayan ya?

Masih ada 2 smartphone Nokia lain yang juga mendapatkan promo pada pekan ini, dimana untuk pembelian Nokia 4.2 maka anda berhak mendapatkan bonus berupa speaker gratis. Sementara untuk pembelian Nokia 2.2 bakal mendapat bonus berupa Xpress-on Cover.

Baca juga:  Deretan HP Android Nokia Siap Rilis Tahun Ini, Mana Pilihanmu?