Dapat Potongan Harga, Realme 2 Pro (4GB) Jadi Makin Murah!

0
1489
Copyright┬ęGizbot

Harga Realme 2 Pro (4GB) Dapat Potongan Rp 500 Ribu

Erateno.com – Kemunculan Realme 2 Pro cukup menyita perhatian, selain memiliki desain yang menarik smartphone ini juga dibanderol dengan harga yang lumayan murah.

Melihat banyaknya smartphone baru yang kerap kali dirilis beberapa waktu ini seakan menjadi bukti nyata jika sederet vendor ingin memberikan sebuah alat komunikasi terbarik dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Untuk Realme 2 Pro sebenarnya sudah dirilis sejak beberapa waktu lalu, akan tetapi kali ini pihak Realme kembali mengoreksi harga jual perangkat tersebut. Dari Harga Realme 2 Pro awalnya dibanderol seharga Rp. 3.299 jutaan, kini anda bisa memiliki smartphone kece itu seharga Rp. 2.799 jutaan.

Baca juga: 5 Smartphone Vivo Terbaru 2019 Dengan Spesifikasi Kekinian Yang Layak Dimiliki!

Besarnya potongan harga yang diberikan oleh Realme kali ini tentunya menjadi kabar baik bagi para pemburu gadget. Terlebih lagi mereka yang berasal dari kalangan menengah. Dengan harga yang kurang dari 3 juta rupiah anda sudah bisa mendapatkan gadget dengan kinerja yang mumpuni untuk semua aktivitas anda.

Copyright┬ęGizbot

Realme 2 Pro memiliki spesifikasi yang cukup menarik, dimana smartphone tersebut berjalan dengan sistem operasi Color OS 8.1 dengan basis Android 8.1 5.2 AI dan sudah dilengkapi dengan fitur dasar yang pastinya jauh lebih baik.

Baca juga: Buruan Beli, 3 Smartphone Android Nokia Dapat Potongan Hingga Rp 1.5 juta!

Menggunakan chipset Snapdragon 660AIE membuat Realme 2 Pro memiliki performa yang sangat bagus dan tidak terlalu banyak memakan daya baterai. Untuk lebih detainya, ponsel android ini rupanya juga menggunakan GPU Adreno 512, sensor Qualcomm All-Ways Aware & HVX, dan mesin AI.

Tak hanya komponen jeroan yang mumpuni, Realme 2 Pro juga memiliki sektor fotografi yang tidak kalah hebatnya. Pada perangkatnya kali ini Realme menggunakan kamera ganda pada bagian belakang.

Dimana kamera ganda tersebut memiliki sensor 16 megapiksel dengan sensor Sony IMX398 dan lensa 6 megapiksel yang berfungsi sebagai pengatur jarak spesial objek dalam foto mode portrait. Selain kamera belakang yang sangat mempesona, kamera depan rupanya juga tidak mau kalah.

Realme 2 Pro memiliki kamera depan dengan konfigurasi 16 megapiksel serta aperture f2.0 yang dapat menangkap lebih banyak cahaya sehingga gambar yang dihasilkan pun terlihat tajam.

Baca juga: Resmi Masuk Indonesia, Berikut Fitur Unggulan Realme 3!