Dapat Update, Ini Pembaruan yang Didapat Samsung Galaxy Note 9!

0
120
Copyright©9to5Google

Kualitas Kamera Samsung Galaxy Note 9 Mendapat Peningkatan

Eratekno.com – Setelah resmi dirilis pada bulan Agustus 2018 kemarin, kini Samsung Galaxy Note 9 telah mendapatkan pembaruan didalamnya. Dikutip dari laman Bejagadget, pembaruan Samsung Galaxy Note 9 ini berfokus pada kemampuan kamera.

Untuk sementara, pembaruan Samsung Galaxy Note 9 ini masih berada di Jerman dengan ukuran file mencapai 300 MB. Dalam changelog yang disediakan, pembaruan ini membawa peningkatan pada sektor kameranya.

Baca juga: Segera Dirilis, Smartphone Baru Oppo Bikin Pengen!

Beberapa peningkatan yang dimiliki oleh smartphone ini adalah kualitas pada gambar serta perbaikan kecerahan wajah dalam kondisi cahaya latar. Selain itu, ada juga peningkatan untuk akurasi kontrol HDR pada saat beralih dari siang ke malam.

Copyright©bejagadget

Ada juga peningkatan yang signifikan untuk fitur SNR (Signal Noise Ratio) didalam kamera Samsung Galaxy Note 9. Pembaruan ini bakal meningkatkan kinerja fotografi dari kedua kamera yang ada dibagian punggung smartphone ini.

Baca juga: Resmi Dirilis, Realme 2 Pro Bawakan RAM 8 GB Lho!

Tak hanya membawakan peningkatan pada sektor kamera saja, namun pembaruan yang dilakukan Samsung pada Galaxy Note 9 ini juga membawakan patch keamanan android edisi bulan September 2018 guna memperbaiki beberapa bug yang ada didalamnya.

Sekedar informasi tambahan saja, jika Samsung Galaxy Note 9 ini hadir dengan membawakan layar berukuran 6,4 inch Super AMOLED dengan resolusi setara 1440 x 2960 pixel. Di Indonesia, ponsel android ini ditenagai oleh chip Exynos 9810 yang disandingkan dengan RAM 6GB/128 GB dan 8GB/512 GB.

Pada bagian fotografinya, ponsel android ini hadir dengan dual kamera berlakang berukuran 12 MP + 12 MP. Kamera ini dibekali dengan fitur AI dan memiliki dual Aperture f/1.5 dan f/2.4. sementara untuk bagian bodi depan, Samsung Galaxy Note 9 didukung dengan kamera selfie berukuran 8 MP aperture f/1.7.

Baca juga: Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy J6 Plus