Dapatkan Buff OP, Hero Tank di Mobile Legends Ini Wajib Kalian Banned!

0
775
Copyright©Gametweeps

Hero Baxia di Mobile Legends Dapatkan Buff Efek Slow

Eratekno.com – Seperti yang kita tahu, jika beberapa waktu lalu Moonton kembali memberikan update pada game Mobile Legends miliknya. Dimana dalam patch 1.4.36 tersebut memberikan sejumlah pembaruan.

Pembaruan ini memberikan buff dan nerf kepada sejumlah hero yang ada didalamnya demi menghadirkan keseimbangan di game Mobile Legends nantinya. Namun yang menjadi sorotan kita kali ini adalah buff yang diberikan kepada salah satu hero tank.

Baca juga: Bersiaplah Menyambut Mobile Legends Dengan Kualitas Grafis Terbaiknya!

Hero yang dimaksud ini adalah Baxia, dimana hero Mobile Legends yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu itu dikenal memiliki kemampuan yang membuat dirinya berubah menjadi roda dan bisa mengeluarkan lava mematikan pada skill ultimatenya.

Copyright©istimewa

Kali ini hero tersebut kembali mendapatkan buff dalam patch terbaru Mobile Legends. Buff tersebut diberkan untuk skill 2 miliknya, yakni berupa peningkatan lebar dari area efek skill sebesar 30%. Selain itu skill ini juga mendapatkan pengurangan Cooldown sekalipun menenai creep lawan.

Baca juga: Jelang Akhir Tahun Mobile Legends Kedatangan Hero Baru Yang OP Parah, Sudah Coba?

Dengan begini, maka hero Mobile Legends tersebut pun bisa melakukan spam skill 2 miliknya secara terus menerus kepada lawan. Sebelumnya, skill ini hanya bisa melakukan pengurangan Cooldown jika mengenai hero lawan yang sudah ditandai sebelumnya.

Yang lebih keren lagi, kali ini skill ultimate dari Baxia memberikan efek slow kepada lawan, sehingga mereka akan cukup kesulitan kabur dari serangan Baxia tersebut. Dengan begini para pemain tidak membutuhkan item ice Queen Wand lagi saat memakai hero Mobile Legends ini.

Dengan adanya buff yang diberikan kepada hero tanker ini, maka kalian perlu mewaspadainya saat dalam pertarungan, terlebih jika kalian sedang melakukan war. Gimana menurut kalian tentang buff yang dilakukan oleh Mobile Legends kali ini? mantap kah?

Baca juga: Anti Dibanned !Begini Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis Terbaru !