Dapatkan Rework, Hero ‘Gak Guna’ Mobile Legends ini Sekarang Jadi OP!

0
1596
Copyright©Fandom

Hero Valir Mobile Legends Dapat Rework Parah

Eratekno.com – Melakukan rework didalam game miliknya memang seringkali dilakukan oleh Moonton. Hal ini mereka lakukan agar nantinya hero Mobile Legends yang mereka miliki bisa berguna didalam setiap pertandingan.

Seperti yang beberapa waktu lalu mereka lakukan pada hero Zhask, maupun Kaja. Dimana setelah dilakukan rework pada skillnya, kini kedua hero Mobile Legends tersebut pun menjadi berguna dan bahkan masuk kedalam meta terkini.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends Terbaik Buat Solo Player, Andalanmu Mana?

Dan sekarang, Moonton kembali melakukan rework pada game Mobile Legends miliknya, dan rework tersebut diberikan kepada hero Mage miliknya yang memiliki nama Valir – Son of Flames.

Seperti yang kita tahu, si Manusia Api ini merupakan salah satu hero yang cukup lama dirilis oleh Mobile Legends. Didalam mode Brawl, Valir memang menjadi hero paling rusuh karena skill ultimate miliknya yang bersifat area.

Copyright©Gamebrott

Namun sayangnya, lain cerita jika hal tersebut dilakukan dalam mode Ranked. Dimana skill dari Valir memang sangat mudah untuk dihindari lawan, serta  health yang dimiliki hero Mobile Legends ini juga sangat tipis membuatnya gampang dibunuh.

Baca juga: Item Rahasia Grock di Mobile Legends Agar Kebal Dari Serangan Turret!

Tak ingin hero miliknya jadi sia-sia, Moonton pun melakukan rework pada sejumlah skill dari hero Mobile Legends tersebut yang membuatnya jadi OP dan bisa berguna dalam mode ranked nantinya.

Dalam pembaruan kali ini, untuk skill pasif Valir mampu memberikan tambahan berupa stun jika lawan terkena seragan 3 kali, serta ada tambahan damage juga sesuai dengan presentase Max HP dari musuh.

Selain itu, skill 1 dari hero Mobile Legends ini juga berubah menjadi stack, jika berhasil mengenai lawan maka kamu bisa menyerangnya secara terus-menerus.  Sementara untuk skill 2 Valir masih sama tidak ada perubahan.

Dan pada skill ultimate Valir kini memberikan buff yang sangat banyak dan membuatnya sangat berguna. Dimana jika skill tersebut digunakan, maka skill 1 dari hero Mobile Legends ini bakal memberikan damage yang lebih sakit dan jarak range makin jauh. Lalu skill 2 Valir juga akan mendapat peningkatan damage disertai damage area yang disertai knock back.

Buat kalian yang masih bingung dengan penjalasan rework yang diberikan pada hero Mobile Legends diatas, maka bisa simak video dari salah satu channel Youtube Gaming berikut ini: https://bit.ly/2YpXnhT.

Baca juga: Deretan Hero Paling Berbahaya Saat Late Game di Mobile Legends Season 13 !