Dapatkan Sertifikasi, Spesifikasi Calon Smartphone Murah Oppo Terungkap!

0
152
Copyright©Tek.id

Calon Smartphone Murah Oppo Kapan Dirilis?

Eratekno.comOppo merupakan salah satu perusahaan asal Tiongkok yang cukup populer di dunia, dimana mereka dikenal memiliki smartphone dengan kemampuan kamera unggulan di kelasnya.

Kali ini, vendor Oppo sedang menyiapkan calon smartphone murah terbaru mereka yang menggunakan kode nama CPH2015. Dimana smartphone dengan nomor kode ini telah mendapatkan sejumlah sertifikasi di beberapa negara.

Baca juga: Smartphone Murah Incaran Konsumen Ini Ternyata Jadi Paling Rapuh, Masih Pengen Beli?

Dikabarkan, jika smartphone murah ini bakalan hadir dengan menggunakan nama yang berbeda-beda di beberapa daerah. Seperti di India, smartphone ini bakal menggunakan nama Oppo A31, sementara di Indonesia bakalan hadir dengan menggunakan nama Oppo Reno S.

Copyright©GSMArena

Dan kini, kabar terbaru dari smartphone murah ini pun kembali menjadi sorotan setelah mendapatkan Bluetooth SIG yang menjadikan spesifikasi dari ponsel ini pun akhirnya terungkap.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Murah Harga Rp1jutaan dengan Spesifikasi “Sultan”, Pilih Mana?

Dari bocoran yang beredar, hp android ini nantinya bakalan hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.5 inch dan memiliki resolusi HD+. Untuk dapur pacunya, smartphone ini menggunakan prosesor Octa-core 2.0 GHz dengan menggunakan chipset Mediatek.

Untuk penampung dayanya, smartphone murah ini bakal dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar yakni 4.230 mAh. Selain itu, smartphone ini juga sudah menggunakan dukungan tujuh band (B1/3/5/7/8/20/28) FDD-LTE, empat band (B38/B40/B41) TD-LTE, Bluetooth 5.0 Low Energy, dan dual-band Wi-Fi.

Lalu untuk bagian software, smartphone murah ini bakalan hadir dengan menggunakan OS Android 9 Pie berbasis ColorOS 6.1.2. Untuk saat ini belum banyak bocoran spesifikasi yang terungkap kali ini, jadi kita tunggu saja kabar terbaru dari pihak Oppo nantinya.

Baca juga: Oppo F15 Resmi Dirilis Dengan RAM 8 GB, Harganya Bikin Pengen!