Datang Dengan 4 Kamera Belakang, Harga Oppo A9 2020 Bikin Pengen!

0
415
Copyright©youtube

Oppo A9 2020 Didukung Dengan Kamera 48 MP

Eratekno.comOppo A9 2020 menjadi smartphone anyar milik Oppo yang sukses menyita perhatian para pengguna gadget. Lantas apa yang membedakan smartphone tersebut dengan Oppo A9?

Selain keberadaan angka 2020 dibelakangnya, smartphone Oppo A9 2020 juga hadir dengan spesifikasi yang lebih bagus dari Oppo A9. Kinerjanya dirasa semakin mantap dengan hadirnya  beberapa fitur terkini.

Baca juga: 4 HP Android Oppo Harga Rp 1 jutaan Terbaik Bulan Ini, Buruan Beli !

Terlepas dari fitur yang melengkapi hp android terbaru milik Oppo ini, di bagian hardware juga tidak kalah menariknya. Dimana Oppo A9 2020 mengandalkan kekuatan dari System-on-Cip atau SoC dari Snapdragon 665.

Hadirnya chipset tersebut juga memberikan dampak positif bagi kinerja smartphone itu sendiri salah satunya adalah menghemat daya hingga 20 persen. Selain itu, juga memperkuat kinerja sebesar 40% dari perangkat sebelumnya.

Copyright©Selular

Kinerja dari chipset tersebut rupanya dikombinasikan dengan RAM sebesar 8GB+128GB. Disamping itu, smartphone yang ditopang oleh baterai 5000 mAh ini juga dilengkapi dengan teknologi suara Dolby Atmos.

Baca juga: WhatsApp Bikin HP Android Lemot? Begini Lho Cara Mengatasinya !

Pindah ke bagian luar, dimana Oppo A9 2020 dibekali dengan layar IPS selebar 6,5 inchi. Di bagian belakang juga terdapat empat kamera lengkap dengan LED Flash. Keempat kamera tersebut memiliki konfigurasi yang berbeda mulai dari kamera utama yang memiliki lensa sebesar 48MP, lensa ultrawide 8 MP, lensa mono 2MP dan lensa portrait 2 MP.

Sementara untuk kamera depan smartphone ini memiliki konfigurasi sebesar 16 MP. Mengenai kamera belakang, keempat kamera tersebut juga sudah dibekali oleh mode perekaman 4K beserta fitur penstabil video Electronic Image Stabization atau EIS.

Supaya hasil jepretan terlihat lebih bagus, kamera Oppo A9 2020 juga sudah didukung dengan fitur Ultra Night Mode 2.0. Tidak hanya kamera belakang, kamera depan juga hadir dengan fitur menarik yaitu AI Beautification yang mampu membuat wajah terlihat lebih mulus.

Oppo A9 2020 adalah smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Android 9.0 Pie dan sudah dilengkapi dengan sistem antarmuka Color OS 6 seperti halnya yang dimiliki oleh Oppo.

Pihak Oppo juga sudah meresmikan keberadaan smartphone ini di Indonesia, dimana Harga Oppo A9 2020 dijual sekitar Rp. 3,9 jutaan. Oppo A9 2020 hadir dengan dua pilihan warna yaitu Space Purple dan Marine Green. Oppo sudah mulai menjual Oppo A9 2020 melalui sistem online sejak kemarin, sedangkan untuk penjualan offline akan dilakukan mulai (20/9).

Baca juga: Oppo Daftarkan 13 Seri Hp Android Terbaru, Apa Saja?