Daya Tarik Oppo R17 Pro Yang Membuatnya Tetap Unggul di Pasaran!

0
402
Copyright©Telset

Oppo R17 Pro Dibangun Dengan Begitu Presisi

Eratekno.com – Pada akhir tahun 2018 kemarin, pihak Oppo Indonesia telah meluncurkan smartphone barunya di Tanah Air yang menggunakan nama Oppo R17 Pro. Smartphone ini hadir untuk kelas atas, sehingga spesifikasi yang dimilikinya pun begitu mantap.

Meskipun di Indonesia sendiri banyak sekali smartphone premium dengan spesifkasi garang, tentu saja pesona yang diberikan oleh Oppo R17 Pro ini tetap menawan bagi para konsumen terlepas dari spesifikasi tangguh miliknya. Apa sajakah itu? Yuk cari tahu alasannya dibawah ini.

Baca juga: Rahasia, Gini Cara Sembunyikan Chat WhatsApp Biar Gak Dibaca Orang Lain!

Layar Berkonsep Tetesan Air

Disebut telah terinspirasi dari alam, Oppo R17 Pro ini mengusung poni layar tetesan air (Waterdrop screen) yang cukup mengesankan. Selain itu, pada bagian konsep ini juga terdapat sebuah sensor cahaya tersembunyi dan lengkap beserta speaker yang diposisikan antara bezel dan bagian kaca.

Copyright©Telset

Gunakan Corning Gorilla Glass 6

Oppo R17 Pro ini menjadi smartphone pertama didunia yang telah menggunakan Corning Gorilla Glass 6 untuk memperkokoh dirinya. Yang menarik, konon lapisan tersebut bakal membuat ponsel android ini masih aman sekalipun terjatuh dari ketinggian satu meter hingga 15 kali. Selain itu, penggunaan frame Aluminium Alloy membuat Oppo R17 Pro ini begitu solid dan sangat berkelas.

Baca juga: Murah Banget! Inilah 5 Smartphone Android 2019 Dengan RAM 3 GB Seharga Rp 1 Jutaan

Cresent Arc

Disebutkan jika Oppo R17 Pro ini hadir dengan mengusung desain Cresent Arc pada bagian atas dan bawahnya, dengan begini membuat pengaturan posisi speaker dan port USB diatur ulang. Dengan adanya lengkungan dibagian bawah, tentu suara yang dihasilkan oleh ini tak akan terhalangi meskipun smartphone diletakkan horizontal.

Copyright©Telset

Warna Baru Desain Gradasi

Oppo R17 Pro hadir dengan menggunakan warna gradasi Radian Mist. Bagian belakang smartphone ini terbuat dari Kaca Matte, selain memberikan rasa nyaman pengguna, namun juga mencegah sidik jari pengguna tak akan tempel disana. Kurang lebih, butuh 15 kali dan ratusan kali untuk menciptakan warna Radiant Mist tersebut membuatnya begitu istimewa.

Baca juga: OPPO Siap Luncurkan 3 Smartphone Andalannya Maret 2019 Mendatang!