Debut Pekan Depan, Segini Harga Samsung Galaxy M30 di Indonesia !

0
191
Copyright©img4people

Samsung Galaxy M30 Mulai Dijual 25 Juli 2019, Ini Harganya di Indonesia !

Eratekno.comHari ini tepatnya pada Kamis, 18 Juli 2019 Samsung resmi menjual smartphone terbaru ke pasar Indonesia yakni Samsung Galaxy A80 yang memiliki kamera slider yang menarik.

Meski baru saja memperkenalkan ponsel revolusioner terbarunya, Samsung Electronic Indonesia nampaknya tak mau berhenti di situ saja. buktinya kini mereka sudah menyiapkan smartphone andalan terbarunya di tujukan untuk konsumen kelas menengah bawahnya.

Yups dia adalah Samsung Galaxy M30 yang beberapa waktu lalu sudah rilis oleh Samsung. Ponsel ini akan memulai debutnya di Tanah Air mulai tanggal 25 Juli 2019 mendatang. Dan yang menariknya lagi, Samsung Indonesia akan bekerja sama dengan Lazada Indonesia untuk memasarkan ponsel terbarunya ini di Tanah Air.

Baca juga : Samsung Galaxy M40 Terima Pembaruan Firmware, Apa Saja Kemampuan Barunya?

Smartphone Android terbaru besutan vendor asal Korea Selatan ini akan hadir di pasaran Indonesia dengan mengusung RAM berkapasitas 4GB dan memori internal sebesar 64GB.

samsung galaxy m30 Copyright©KompasTekno

Samsung Galaxy M30 ini akan hadir di Indonesia dengan tagline #sobatantilowbat. Meski hadir untuk konsumen kelas menengah kebawah, ponsel ini punya banyak kemampuan yang mumpuni yang pasti bikin konsumen Indonesia kepincut. Salah satu adalah baterai jumbo yang dibawanya yakni mencapai 5000mAh.

Tak hanya baterai-nya saja yang mumpuni, Galaxy A30 ini juga di kemas dengan desain apik yang memiliki panel belakang dengan sapuan warna gradasi. Selain itu, ponsel terbaru Samsung ini juga di bekali dengan triple-camera belakang untuk hasil foto lebih baik.

Baca juga : Resmi Rilis di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A80

Tiga kamera belakang tersebut terdiri dari 13MP kamera utama, 5MP kamera ultra-wide angle dan 5MP kamera depth sensor. Ada juga sensor sidik jari untuk keamanan ponsel yang terletak di bagian belakang smartphone.

Copyright©Lazada

Sementara itu untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call di sematkan kamera depan beresolusi 16MP lengkap dengan fitur Face Unlock. Ada juga layar berukurn 6.4 Super AMOLED dan Exynos 7904.

Harga resmi Galaxy M30 adalah Rp 3.399.000. Tapi untuk para konsumen di Tanah Air yang memang menanti kehadiran Samsung Galaxy M30 ini, kamu bisa memesankan melalui pre-order di Lazada Indonesia mulai tanggal 25 Juli hingga 31 Juli 2019 mendatang.

Dan dalam program tersebut kamu akan mendapatkan diskon sebesar Rp 300 ribu sehingga harga tinggal Rp 2.999.000 saja.

Gimana apakah kamu tertarik beli?

Baca juga : 4 Smartphone Murah Samsung Ini Punya Baterai Super Besar Hingga 5000mAh, Mau Yang Mana?