Deratan Aplikasi Android Ini Bisa Bikin Instastory Kamu Makin Kece, Sudah Coba?

0
523
Copyright©Vanderz - WordPress.com

6 Aplikasi Android Untuk Membuat Instastory Lebih Menarik

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bahwa, baru-baru ini kebanyakan pengguna Instagram mulai memperhatikan tampilan Instastory miliknya untuk mendapatkan follower lebih banyak. Jadi tak heran jika setiap pengguna akan berupaya keras untuk menampilkan foto dan video terbaik mereka agar tidak terlihat membosankan.

Baca Juga : Tanpa Aplikasi, Begini Cara Agar Main Instagram Hemat Kuota!

Bukan hanya sekedar memposting foto mereka saja, tetapi biasanya Instastory juga digunakan sebagai media promosi untuk memperkenalkan produknya, baik berupa foto atau video pendek. Nah, dengan begitu, bagi kalian yang kerap memperhatikan hal itu untuk menampilkan yang terbaik, kali ini ada 6 Aplikasi Android yang bisa membuat Instastory kalian lebih cantik dan menarik. Simak yuk!

6 Aplikasi Android Untuk Membuat Instastory Lebih Menarik

ChkSnd

Copyright©play.google.com

Aplikasi ini memungkinkan kalian bisa mengkombinasikan audio, spektrum musik dan teks sekaligus, namun untuk teks hanya menyediakan satu font saja. Jadi, jika kalian ingin menambah teks di spektrum musik, maka gunakan aplikasi ini dengan aplikasi pembuat video agar menjadi lebih keren.

Timbre

Copyright©play.google.com

Aplikasi ini berfungsi untuk memotong serta meng-convert audio dan video dengan mudah agar sesuai seperti yang kalian inginkan. Mengingat durasi video di Instastory hanya 15 detik, maka dengan aplikasi ini kalian bisa membuat durasi menjadi sesuai.

Canva

Copyright©c2live.com

Aplikasi selanjutnya ini bisa membuat desain gambar jauh lebih menarik dengan ribuan template yang disediakan. Bahkan kalian juga bisa menyesuaikan ukuran gambar dan menambahkan teks sesuai dengan font, ukuran serta warna.

Power Director

Copyright©aplikasi

Aplikasi ini bisa digunakan untuk membuat dan mengedit video lebih mudah dengan berbagai macam fitur yang tersedia, bahkan aplikasi ini juga menyediakan pilihan mode transisi lebih banyak.

Inshot

Copyright©Google Play

Selanjutnya ini juga untuk mengedit video, mulai dari menggabungkan beberapa elemen berupa foto, audio dan video menjadi satu tanpa ribet. Agar menghasilkan video lebih keren, maka kombinasikan aplikasi ini dengan aplikasi lain untuk pengeditan.

Avee Music Player

Copyright©Pinterest

Dengan aplikasi ini, kalian bisa membuat spektrum musik kreasi kalian sendiri, pasalnya aplikasi ini telah menyediakan berbagai macam pilihan bar spektrum yang bisa digunakan. Bahkan, kalian bisa menghilangkan background musik yang diputar agar saat digabungkan dengan foto background asli tidak muncul.

Nah, itulah beberapa Aplikasi Android yang bisa kalian kombinasikan untuk menjadikan tampilan instastory lebih menarik. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : Cara Bikin Status Instagram Stories Bisa Muncul di Status Whatsapp!