Deretan Game  Dewasa Ini Kini Tawarkan Permainan Yang Lebih Kalem, Sudah Coba?

0
380
Copyright©Kosongan

4 Game Dewasa Yang Kini Lebih Kalem Setelah Dirilis Ulang 

Eratekno.comSelain untuk menghibur, beberapa permainan menawarkan konten yang tidak cocok untuk semua kalangan umur. Sebut saja game dewasa yang mana jelas pada bagian part tertentu untuk menawarkan konten yang berbau “p*rno”. Entah itu berupa ketelanjangan fisik ataupun adegan yang tidak senonoh.

Akan tetapi beberapa pengembang ada keinginan untuk merubahnya menjadi permainan yang lebih bersahabat dan bisa di mainkan oleh banyak kalangan. Seperti d game dewasa berikut ini yang mana saat ini menawarkan nuansa permainan lebih jika di bandingkan sebelumnya.

Buat kamu yang penasaran, inilah daftar game dewasa yang kini menawarkan permainan yang lebih kalem.

Baca juga : Copot Sekarang ! 3 Aplikasi Android Ini Bisa Intai Pesanmu Lho !

Air

Copyright©GGWP

Game ini merupakan visual karya studio Key. Dimana menceritakan seorang pengembara yang menetap di sebuah kota penuh misteri. Pada awalnya dalam game ini banyak adegan berbahaya, tapi saat ini aa versi yang telah di lengkapi sensor sehingga lebih friendly karena mengutamakan jalan ceritanya, jelas game ini terasa tetap solid.

Custom Order Maid 3D 2: It’s A Night Magic

Game ini sebelum hadir di Steam, ada jenisnya yang menawarkan adegan eksplisit sehingga menjadikannya sebagai game dewasa. Game ini menawarkan pembentukan karakter gadis anime dalam konsep 3D berdasarkan minat pemain, dimana nantinya bisa melayani kamu dalam kehidupan sehari-hari dalam game.

Copyright©Gamepressure

Baca juga : Siapkan Diamondmu, Hero Keren Ini Bakal Hadir di Mobile Legends Pekan Depan !

Utawarerumono

Game dewasa selanjutnya yang kini berubah menjadi kalem yakni Utawarerumono. Game ini awalnya rilis untuk PC, hingga pada akhirnya rilis juga ke konsol PS2 dan PS4. Untuk adegan-adegan yang kurang etis hanya bisa ditemui pada versi PC-nya saja, karena setelah hadir di PlayStation telah mengalami upgrade, sehingga membuatnya bebas dari adegan berbahaya.

Variable Geo

Copyright©Giantboom

Sebelum populer di PS 1, sebelumnya game ini merupakan permainan baku hamtam yang mengandung konten eksplisit dimana berhubungan dengan hukuman saat lawan kamu kalah sehingga membuatnya masuk dalam genre game dewasa. Akan tetapi saat ini sudah ditarik konten seperti itu dan kini dirilis ulang dengan konten yang lebih bersahabat.

Jadi lebih kalem, gimana mau coba?

Baca juga : PUBG Mobile Season 11 Hadirkan Mode Domination, Begini Lho Cara Mainnya !