Deretan Hero Mobile Legends ini Dapatkan Nerf Parah, Andalanmu Ada?

0
328
Copyright©Pinoygamer

3 Hero Mage Mobile Legends Dapatkan Nerf Parah

Eratekno.com – Kemarin, Moonton telah menggulirkan patch terbaru dari game Mobile Legends miliknya. Dimana dalam patch 1.4.60 tersebut, tidak hanya mempersiapkan untuk peluncuran hero baru Atlas saja, namun ada juga penyesuaian skill dari setiap hero yang ada didalamnya.

Dan kali ini, deretan hero Mage Mobile Legends yang rupanya mendapatkan jatah nerf cukup parah. Selain Gusion, deretan hero meta di Mobile Legends ini lainnya rupanya juga mendapatkan nerf yang cukup parah, dan bisa mempengaruhi permainan. Siapa saja mereka? Yuk simak jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Auto Menang, Update Mobile Legends Kemarin Ada Bug Rahasia!

Valir

Yang pertama ada hero Mage Mobile Legends yang memiliki senjata api yakni Valir. Dimana hero tersebut mendapatkan nerf pada skill Searing Torrent, yakni meningkatkan Cooldown selama 1 Detik di semua level. Serta penggunaan manna di tingkatkan dari sebelumnya 65-90 kini menjadi 80-110.

Copyright©Istimewa
Copyright©Istimewa

Pharsa

Selajutnya ada hero Mobile Legends yang menjadi langganan banned yakni Pharsa juga mendapatkan nerf cukup OP. Skill Feathered Air Strike miliknya dapat peningkatan Cooldown sebanyak 4 detik untuk semua level.

Cecilion

Dan Nerf paling parah didapatkan oleh hero Cecilion. Sejak kedatangan hero ini di Mobile Legends, memang menjadi ancaman serius dari para player karena ke-OP-an skill yang ia miliki. Berikut dereran skillnya yang mendapatkan nerf.

  • Overflowing: Mengurangi base dari sebelumnya 1150 menjadi 700. Mengurangi manna regen dari sebelum 50 menjadi 30, dan menggurangi manna yang diperoleh per hit dari sebelumnya 10 menjadi 8.
  • Bat Impact: mengurangi basic damage dari jalur/destinasi serangan sebanyak 10/20 dari semua level.
  • Bats Feast meningkatkan Basic Damage dari setiap Blood demon power menjadi 35-45 dari 30-40.

Nah itu tadi deretan hero Mobile Legends yang mendapatkan nerf dalam patch kemarin, apakah andalan kamu ada ?

Baca juga: OP Parah! 4 Combo Hero Mobile Legends Paling Maut di Season 15 Ini Wajib Kamu Coba