Deretan Hero Paling Berbahaya Saat Late Game di Mobile Legends Season 13 !

0
714
Copyright©Raya Blog

5 Hero Paling Berbahaya Saat Late Game di Game Mobile Legends !

Eratekno.comDalam Mobile Legends, Late Game merupakan momen-momen yang paling mendebarkan dalam setiap pertandingan. Pasalnya ada dua hal yang bisa terjadi yakni sudah dekat dengan kemenangan atau justruk terkena comeback dan kalah.

Terlebih lagi ketika semua hero sudah jadi, damage juga makin besar dan mematikan. Nah untuk itu berikut ini 5 hero late game paling berbahaya di game Mobile Legends season 13.

Hayabusa

Hero ini merupakan salah satu hero dengan role Assasin yang akan sangat mematikan nila build-nya sudah jadi. Hero Mobile Legends dengan kemampuan bayangannya ini bisa melakukan kombo tanpa takut terculik. Itu berkat skill-nya yang bisa di gunakan untuk kabur maupun mengejar hero lawan.

Copyright©GGWP

Baca juga : 5 Hero Mobile Legends Terbaik Buat Solo Player, Andalanmu Mana?

Saat Late Game, damage yang dihasilkan Hayabusa akan makin tak masuk akan. Ia bisa membunuh hero dengan mengandalkan ulti dan skill satunya saja.

Natalia

Copyright©Raya Blog

Natalia adalah hero yang suka mengendap-endap. Ketika Late Game, teknik utama dari hero ini adalah mengendap dan menculik hero yang melintasi semak. Bahkan skill hero ini banyak membuat orang kesal bahkan AFK sudah memasuki Late Game.

Argus

Copyright©DuniaGames

Hero Mobile Legends yang dikenal abadi dan bisa mengisi darah kembali ini juga bisa jadi andalan. Berkat skill Ulti-nya yang bisa menghisap darah lawan bisa diandalkan ketika Late Game. Apalagi setelah terkena buff, skill ultimate-nya dan setiap serangan yang dikeluarkan akan menyusahkan lawan.

Baca juga : Jadi Andalan Serangan Jarak Dekat, Inilah 5 Hero Fighter Terbaik di Mobile Legends !