Deretan Ponsel Nokia yang Tampil di MWC 2018, Segera Sambangi Pasar India !

0
495
HMD-Global-Nokia-Smartphone
[email protected]

Sebentar lagi, Jejeran Ponsel Nokia yang Muncul di MWC 2018, Bakal Sambangi Pasar India !

Eratekno.com – Seperti yang sudah kita ketahui, Nokia yang meramaikan gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018 yang diadakan di barcelona akhir bulan lalu, dimana HMD Global yang secara langsung tancap gas dengan meluncurkan serangkaian ponsel anyarnya.

Tidak tanggung-tanggung, HMD Global yang merilis Nokia 8110 4G, Nokia 1, Nokia 6 (2018), Nokia 7 Plus dan Nokia 8 Sirocco. Tak mau menunggu lama, setelah meluncurkan deretan ponsel terbarunya, HMD Global yang langsung memboyong semuanya ke pasar India. Nampaknya hal tersebut yang ditegaskan oleh CEO HMD Global Florian Sience jika semua perangkat tersebut bakal tersedia mulai bulan depan.

Baca Juga : Besutan Anyar, Nokia Ciptakan Prosesor Baru untuk Jaringan Telekomunikasi ?

Nokia 8 Sirocco, Nokia 7 Plus, Nokia 6 (2018) dan Nokia 1 yang diprediksi bakal masuk ke pasar India mulai bulan April 2018. Disusul smartphone Nokia 8110 4G yang bakal masuk pada bulan Mei 2018. Berdasarkan rencana, untuk dapat memasarkan Nokia 8110 4G, HMD Global yang bakal bekerjasama dengan operator telekomunikasi Reliance jio yang berpusat di Mumbai, India.

[email protected]

India sendiri sebagai salah satu dari tiga pasar teratas, dimana HMD Global mampu mendongkrak pendapatannya. Oleh sebab itu, Sieche juga menjelaskan jika HMD Global di India memiliki harapan dapat kembali menaikkan pamor Nokia sehingga dapat berkompetisi dengan para vendor lainnya. Lalu, strategi apa yang bakal diusung oleh HMG Global sehingga dapat mendongkrak penjualan ponsel anayr besutannya.

Baca Juga : Nokia Percaya Diri Bakal Jadi Penguasa di Era Jaringan 5G ?

Tidak hanya berinvestasi di ritel saja, HMD Global juga bakal menggelontorkan sejumlah uangnya untuk dapat merebut kembali hati para konsumen serta dipastikan memasang iklan di beberapa media tentunya. Hal serupa juga diungkapkan oleh Kepala HMD Global India, Ajay Mehta yang mengungkapkan jika saluran offline  merupakan kekuatan inti dari sebuah perusahaan.

Oleh sebab itulah, HMD Global yang bakal meningkatkan visibilitas brand di tahun ini dengan memperbanyak kehadiran ritel, yakni sebesar 10 persen. Ajay Mehta kembali menegaskan, jika penjualan online bakal ditingkatkan sekitar 30 persen. Sehingga seluruh perangkat Nokia yang dipasarkan di India bakal menjadi lebih gampang dijangkau oleh kebanyakan konsumen dan akhirnya, HMD Global dapat lebih banyak berbicara di pasar India.

Baca Juga : Buat Penasaran dengan Ungkap Fakta Menarik, Ini Dia Detail Spesifikasi Nokia 8 Pro