Derita Player Offlaner di Mobile Legends yang Tanpa Kalian Sadari!

848
Copyright©oketekno

Derita Player Offlaner di Mobile Legends Sebaiknya Janagan Kalian Alami

Eratekno.com – Didalam game Mobile Legends, pastinya kalian sudah tahu adanya role offlaner. Dimana role hero ini seringkali tak dianggap oleh rekan satu tim, dimana mereka dianggap ‘jadi tumbal’ agar para hero carry dan midlaner biasa menguasai permainan.

Namun tidak semua rencana berjalan mulus, dimana hero offlaner di Mobile Legends ini sering kali serba salah dan jadi kacung didalam game ini. Dan berikut perlu kalian ketahui derita para Offlaner di Mobile Legends yang mungkin bakal kalian alami juga.

Baca juga: Tak Laku, Item di Mobile Legends ini Mendapatkan Buff Makin Mantap!

Tuntutan Push Turret yang Tinggi

Tugas para offlaner di Mobile Legends ini memang cukup berat, dimana kalian dituntut untuk bisa push turret lawan. Dan biasanya tugas split push ini tidak ikutan war bersama dengan tim. Pada dasarnya kelihatan mudah tugas dari Offlaner ini, namun dibutuhkan kesabaran dan bisa membaca permainan agar bisa mencuri turret lawan.

Copyright©Kincir

Roaming Salah, Jaga Kandang Juga Salah

Sebagai seorang offlaner di Mobile Legends, kamu memang tidak boleh fokus jaga turret saja, namun juga harus memeriksa lane lain yang butuh bantuan. Tapi kalian juga tetap menjaga lane agar tidak dicuri lawan. Jika begini, kamu harus bisa mengatur timing dengan tepat.

Baca juga: Kuat Banget, 5 Hero Mobile Legends Ini Sangat Sulit Untuk Dibunuh, Favoritmu Ada?

Dituntut Kaya Walau Berjuang Sendiri

Jika offlaner ini tipikal assassin, mungkin gampang banget mendapatkan gold banyak. Karena hero Mobile Legends dengan role ini dibekali dengan damage yang tinggi. Namun jika seorang Fighter, di early game mereka hanya memiliki darah sedikit lebih tebal tapi dengan damage yang kurang besar, sehingga mereka tidak bisa cepat membunuh lawan. Maka dari itu, kalian dituntut tidak gampang mati, apalagi First Blood karena hal ini membuat perolehan Gold kamu bakal kalah dan sulit bersaing.

Menang tak Dianggap, Kalah Dihina

Dan derita hero Offlaner terakhir di Mobile Legends adalah sering tak dianggap jika menang, dan dihina jika tim kalah karena dianggap gagal melaksanakan tugas. Ini seringkali diterima mereka yang menggunakan hero seperti Masha, meskipun ia dibekali damage besar ke turret dan memiliki movement speed tinggi, jika tidak hati-hati maka kalian bakal jadi langganan culik lawan nanti untuk membuyarkan strategi kalian.

Baca juga:Inilah Kelemahan Hero Carmilla Mobile Legends Yang Wajib Kamu Tahu !