Desain Kamera Mirip iPhone 11, Harga HP Android Ini Bikin Pengen Beli !

0
593
Copyright©GSMArena

Harga dan Spesifikasi Lengkap Huawei Nova 6 SE 

Eratekno.comSetelah banyak bocoran mengenai HP Android terbaru dari Huawei, akhirnya vendor asal China itu resmi mengumumkan kehadiran Huawei Nova 6 Series. Tak hanya Nova 6 dan Nova 6 5G saja, Huawei juga merilis Huawei Nova 6 SE sebagai versi murah dari keluarga Nova 6 Series.

Sesuai dengan bocorannya selama ini, Huawei Nova 6 SE juga tiba dengan layar berlubang seperti kedua kakaknya, tapi kali ini di buat untuk menampung satu kamera selfie. Huawei Nova 6 SE datang dengan tiga pilihan warna yakni Magic Night Black, Cherry Snow Clear Sky dan Qijing Forest.

HP Android ini dibanderol dengan harga 2.199 Yuan atau sekitar Rp 4,4 juta. Lantas seperti apa spesifikasi yang dibawah Nova 6 SE ini?

Baca juga : Langsung Sikat, HP Android ROM 128GBIni Turun Harga Jadi Lebih Murah !

Berbicara mengenai spesifikasi, Huawei Nova 6 SE ini hadir dengan mengemas layar LCD berukuran 6,4 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ bebas lekukan dan punya bezel tipis yang mengelilingi.

Ada juga lubang kecil yang berada di sudut kiri atas sebagai tempat bersemayam kamera selfie beresolusi 16MP.

Copyright©Bejadaget

Daya tarik HP Android ini terletak pada sektor fotografinya. Bagaimana tidak dibagian belakang terdapat AI Quad Camera yang punya desain mirip iPhone 11 Series. Empat kamera itu terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide angle, 2MP depth sensor dan 2MP lensa makro.

Baca juga : Yakin Masih Mau Pakai? Inilah Kerugian Gunakan SD Card di HP Android !

Lebih lanjut, jeroan Huawei Nova 6 SE ini datang dengan dukungan chipset Kirin 810 yang dipasangkan dengan RAM berkapasitas 8GB dan memori internal sebesar 128GB. Terdapat pula sensor sidik jari yang ditempatkan di sisi ponsel.

Huawei Nova 6 SE ini berjalan di EMUI 10 berbasis Android 9 Pie. Untuk menunjang performa dan agar HP Android ini tetap bisa di gunakan sepanjang hari, Huawei juga membekalinya dengan baterai berkapasitas 4200mAh lengkap dengan dukungan 40W SuperCharge untuk mengisi daya lebih cepat.

Mengenai Kapan Huawei Nova 6 SE masuk Indonesia masih belum ada informasi pastinya. Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga : Jangan Buru-buru Beli, Kekurangan Vivo S1 Pro Ini Wajib Kamu Ketahui !